Home / LANGKAT / POLITIKSUMUT / H.Sampe Tuah Ginting Fit And Propertest Di DPD Gerindra Sumut

H.Sampe Tuah Ginting Fit And Propertest Di DPD Gerindra Sumut


H.Sampe Tuah Ginting Bersama Sugiat Santoso Usai Fit And Propertest di DPD Gerindra Sumut

EDISIMEDAN.COM,Binjai – Korda Binjai – Langkat DPD Gerindra Sumut Sugiat Santoso sebut Bacalon Walikota Binjai H.Sampe Tuah Ginting memiliki nilai yang baik saat Fit And Propertest dengan DPD Gerindra Sumut bertempat di Kantor DPD Gerindra Sumut. Hal tersebut di atas dikatakan Sugiat Santoso kepada EDISIMEDAN.COM,Sabtu,(11/1) sore

Menurut Sugiat Santoso,  semangat yang di sampaikan pak Sampe  Tuah Ginting sama seperti semangat yang sering disampaikan pak Prabowo Subianto. Yaitu semangat membangun daerah dengan memberantas korupsi dan meningkatkan kesejahteraan  rakyat mudah -mudahan kita bisa bisa bersama-sama berjuang  bersama pak Sampe Tuah untuk pilkada kota Binjai ,”katanya.

  1. Sampe Tuah Ginting mengatakan, mudahan-mudahan Binjai bisa menjadi kota penyanggah bagi Kota Medan dan melalui partai Gerindra ini sama–sama kita membuat suatu bentuk perubahan yang lebih baik membangun kota Binjai, tidak dari tahun ke tahun itu ke itu saja ,”pungkas Sampe Tuah Ginting.
Baca Juga:  Inkopad Salurkan 8 Ribu Ton Gula Pasir di Sumut

Sumber menyebutkan, pihak Gerindra Sumut sebelumnya telah melakukan Fit And Propertest terhadap 3 bacalon walikota lainnya. Usai Fit And Propertest nantinya ada 3 nama bacalon yang akan di bawa ke Jakarta.

H.Sampe Tuah Ginting sendiri disebut memiliki kans yang sangat besar untuk mendapat rekomendasi dari Partai Gerindra pada Pilkada Binjai 2020. Fit and Propertest terhadap H.Sampe Tuah Ginting sendiri langsung  dilakukan Ketua DPD Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu dan Sugiat Santoso (op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up