H.Sampe Tuah Ginting : Wujudkan Binjai Lebih Baik Kedepannya

57
H.Sampe Tuah Ginting Kembalikan Formulir calon walikota Binjai di DPD PAN Binjai

EDISIMEDAN.COM,Binjai – Bacalon Walikota Binjai H.Sampe Tuah Ginting menjadi bacalon pertama yang mengembalikan formulir pendaftaran calon walikota Binjai di DPD PAN Binjai. Pengembalian berkas pendaftaran calon walikota tersebut dilaksanakan di Hotel Kardopa Binjai,Sabtu,(25/1)

Usai menyerahkan formulir pendaftaran kepada panitia penjaringan DPD PAN Binjai bacalon walikota Binjai H.Sampe Tuah Ginting kepada wartawan mengatakan bahwa Insya Akah sebagaimana saya katakan partai inikan sarana tentunya kita mengajukan visi dan misi katanya.

“Kita ini punya rencana bilamana nanti mendapat dukungan mereka juga kan organisasi dari Tk 2 ke DPP Pusat nantinya semua kandidat kandidat ini akan hal dilakukan hal yang sama ,”kata Sampe Tuah Ginting

” Hari ini saya ada di PAN, disamping kenalan juga,  maka tak kenal maka tak sayang, selama ini cuma lihat ada balehonya ada dimana cuma tak kenal orangnya ,”jelasnya.

Jadi di PAN ini semacam Pit and Propertes diberikan durasi waktu bersama kader PAN di Binjai supaya nantinya mengkerucut untuk di kirim ke pusat. Di Jakarta nanti yang menentukan, tapi semua tidak terlepas dengan apa yang dilakukan di DPD PAN Binjai. Inilah yang kita sebut Demokrasi, dan PAN menggunakan simbol matahari yang terbit dari timur mudah-mudahan bercahaya ,”kata Sampe Tuah Ginting.

“Jadi saya di terima di sini, bisa kita maju bersama, sampan PAN ini kita gunakan lagi bersama-sama kader PAN semuanya Binjai bisa kita pimpin Binjai kedepan untuk yang lebih baik lagi. Saya sudah kembalikan berkas di Gerindra ,PKS,Golkar, NasDem sudah saya lakukan ,”ujar Sampe Tuah menjawab wartawan

Saya tugas di Jakarta namun saya tidak lakukan khusuk-khusuk masuk ke DPP di Jakarta, saya turun ke Binjai supaya kenal saudara-saudara saya disini. Untuk apa saya ambil partai di Jakarta tahu-tahu saya tidak kenal saudara saya disini.

Sehingga dari DPD dan DPC kecamatan-kecamatan, bang Sampe besok juga berkat dukungan ini semua jadi walikota Binjai,  sehingga saya mendapat informasi sebanyak-banyaknya bagaimana nanti SKPD bekerja.

Jangan di tarok-tarok karena kedekatan, tapi kapasitasnya tidak ada. Pers itu patner saya selaku kontrol sehar-hari, saya ucapkan berulang-ulang Pers patner saya, semua kita ini selaku anak bangsa bagaimana Binjai ini  kedepan bisa lebih baik lagi dengan mewujudkan pemerintah yang bersih dan berwibawa bersama PAN Insya Allah ,”pungkas H.Sampe Tuah dengan semangat (op)

Apa Tanggapan Anda?