Hairul Sembiring Reses Warga Kelurahan Tanah Merah Binjai Selatan Keluhkan Jalan Dan Paret

45
Anggota DPRD Binjai Fraksi NasDem Hairul Sembiring

EDISIMEDAN.COM,Binjai – Sukma Adi, warga Lingkungan III, Kelurahan Tanah Merah, Kecamatan Binjai Selatan keluhkan jalan di kampungnya yang tidak tersentuh pembangunan Pemko Binjai terutama pihak PUPR Binjai. Sukma Edi menyebut kasihan anak-anak yang mau bersekolah harus jalan kaki dengan jalan yang rusak di kampungnya.

“Anggota DPRD Binjai itu hendaklah betul-betul membantu masyarakat di daerah kami, jangan ada anak tiri atau anak kandung lagi, kami merasa terimakasih adanya reses ini ,”kata Sukma Edi ,”kepada EDISIMEDAN.COM

Hal tersebut diatas terungkap saat anggota DPRD Binjai Hairul Sembiring dari Fraksi NasDem menggelar Reses bertempat di Lapangan Sepakbola Bakti Karya, Kecamatan Binjai Selatan,Kamis,(5/12)

Reses Hairul Sembiring yang juga di hadiri oleh anggota DPRD Binjai Dapil IV Kecamatan Binjai Selatan yakni Miswar Gunawan Hasibuan Golkar, Irhamsyah Putra Pohan PPP, Atan Sitepu PDI-P, Iskandar Gerindra dan Benny Sembiring Hanura di hadiri sekitar 200 warga masyarakat Binjai Selatan.

Warga masyarakat setempat pada kesempatan itu menyampaikan beberapa aspirasi mereka antara lain tentang jalan, banjir, lampu penerangan jalan, bedah rumah dan masalah portal yang mengganggu aktivitas pengangkutan hasil pertanian mereka ke kota.

Anggota DPRD Binjai Hairul Sembiring usai menggelar resesnya kepada EDISIMEDAN.COM, menyebutkan ia dan teman-temannya satu dapil akan komit menyampaikan aspirasi warga Binjai Selatan ke pihak Pemko Binjai. “ Soal jalan Samanhudi, di ujung Bakti Karya jangan lagi-lagi ditunda-tunda itu ,”kata Hairul Sembiring (op)

Apa Tanggapan Anda?