Hanya Diikuti 1 Paslon, Anggota DPD RI : Pilkada Tebingtinggi Unik Pj Walikota Lepas Logistik Pilkada

684
TINJAU. Unsur FKPD Tebing Tinggi saat meninjau pendistribusian logistik Pilkada, Selasa, (14/2/2017).

EDISIMEDAN,com. Tebingtinggi – Pj.Walikota H.Zulkarnain bersama Unsur FKPD dan Anggota DPD-RI Rijal Sirait melepas pengiriman Logistik untuk Pilkada Tebingtinggi, Logistik Pilkada didistribusikan ke Kantor Camat Se Kota Tebingtinggi untuk selanjutnya dikirim ke TPS-TPS dimasing-masing kelurahan.

Pelepasan Logistik yang diangkut 5 armada tersebut ditandai dengan pengibasan bendera didampingi Komisoner KPU dan Panwaslih dari depan kantor KPU Tebingtinggi, Jl.Rumah Sakit Umum, Selasa (14/2/2017).

Sebelum pendistribusian logistik Pj.Walikota bersama Kapolres Tebingtinggi dan unsur FKPD terlebih dahulu melakukan pemusnahan kertas surat yang rusak sebanyak 820 lembar, KPU sebelumnya memesan 109.750 surat yang diterima 110.570 lembar dengan tambahan 2 % cadangan.

BACA SEBELUMNYA

Sehari Jelang Pemungutan Suara, Kota Tebingtinggi Relatif Aman

Pj.Walikota Tebing Tinggi H.Zulkarnain menyampaikan apresiasi kepada KPU Tebingtinggi yang telah siap untuk melaksanaan Pilkada pemilihan Walikota / Wakil Walikota Tebingtinggi Tahun 2017.

“Meskipun Pilkada kali ini hanya diikuti 1 Paslon tunggal namun tetap harus kita pantau bersama secara cermat agar dapat memperoleh hasil yang baik seperti yang yang kita semua harapkan.” Ucap Zulkarnaen.

Anggota DPD RI Rizal Sirait mengatakan ini merupakan Pilkada yang paling unik di dunia karena tidak ada di Negara-negara lain manapun kecuali di Indonesia yang pemilihannya di ikuti oleh calon tunggal.

Dimana seorang calon melawan kotak kosong seperti yang akan terjadi di Kota Tebing Tinggi besok tepatnya Rabu Tanggal 15 Februari 2017 dan kami datang kemari untuk pemantauan guna suksesnya pilkada Kota Tebing Tinggi yang adil dan bersih.

Rencananya logistik di distribusikan di lima Kecamatan dengan perincian ke Kecamatan Bajenis sebanyak 62 TPS, Padang Hilir 57 TPS, Padang Hulu 58 TPS, Rambutan 60 TPS dan Tebing Tinggi Kota 52 TPS total 289 TPS sebanyak 304 kotak dan 578 bilik suara. [rdi]

Apa Tanggapan Anda?