Home / BISNISCITYLIFE / Hanya Rp 200 Jutaan Sudah Dapat Perumahan Fasilitas Modern Di Sam City

Hanya Rp 200 Jutaan Sudah Dapat Perumahan Fasilitas Modern Di Sam City


EDISIMEDAN.COM, MEDAN- Rumah impian banyak milenial di Kota Medan akhirnya diwujudkan Samera Propertindo yaitu memiliki rumah yang representatif dan mendukung aktivitas, hobi, hingga bahkan karier.

Didesain sebagai klaster eksklusif yang dilengkapi berbagai fasilitas penting untuk keluarga, perumahan Sam City akan menghadirkan Creative Park yang didesain untuk penghuni kompleks yang ingin meeting, kerja, ataupun diskusi outdoor di tengah pepohonan yang rindang dan sejuk dan didukung dengan wifi.

Direktur Utama Sam City, Willy Wu menyebutkan bahwa keluarga yang tinggal di Sam City juga akan dimanjakan dengan hadirnya Waterpark dan kolam renang dalam kompleks. Anak-anak juga disediakan playground dan beberapa mural art yang menyempurnakan estetika kompleks. Tidak ketinggalan clubhouse yang menjadi pusat kebugaran dan refreshing penghuni kompleks.

“Berlokasi hanya sekitar 10 km dari pusat kota Medan, Sam City bisa menjadi icon terbaru kawasan Marindal. Kita memilih kawasan Marindal juga memang merupakan lokasi yang berpotensi untuk properti lantaran sudah padat penduduk. Bahkan kawasan tersebut juga tak jauh dari kawasan Medan Johor yang memiliki perumahan elit salah satunya J City yang juga pernah di kembangkan Samera Propertindo,” Ungkap Willy Wu pada wartawan, Kamis (6/2/2020).

Adapun pembangunan Sam City akan dilakukan pertengahan tahun 2020 dengan progres sekitar 4 bulan. Dan saat ini tengah proses pemagaran. Hunian Sam City sendiri dibangun di atas lahan 20 ha dengan beberapa tahap pembangunan. Pembangunan tahap 1 akan menyelesaikan 3 ha lahan dengan 177 unit rumah dan seluruh fasilitas kompleks.

Berada di Jalan Pantai Rambung (Lintas Mariendal), Sam City dapat diakses via tiga jalan besar sekaligus. Mulai dari jalan lintas Patumbak, jalan lintas Deli Tua, dan jalan Mariendal. Pusat Kota Medan pun dapat ditempuh hanya sekitar 15-20 menit dari Sam City. Melalui jalan lintas Patumbak, pintu tol Amplas Sam City hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit.

Baca Juga:  Sebanyak 6 Ribu Unit Rumah Ditargetkan Citraland Gama City Terbangun di Lahan 210 Hektar Di Percut Sei Tuan

Willy menambahkan, meski terletak di pinggir Kota Medan, Sam City tampil begitu strategis karena kemudahan akses ke beberapa lokasi penting. Mulai dari RSU Adam Malik, Sekolah Prime One School, Kampus UISU maupun USU, hingga bahkan dekat dengan jalan Ring Road yang menjadi new economic hub Kota Medan (pertumbuhan ekonomi pesat).

Tahap pertama Sam City memiliki dua tipe cluster. Pertama, Tipe Chester yang di desain modern-minimalis dengan tipe bangunan 55 m2 di atas lahan 6×15 m. Tren rumah minimalis kalangan milenial dipadukan unsur natural dari nuansa hijau taman. Kombinasinya menghadirkan kenyamanan, namun tetap dinamis. Memiliki 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi, rumah dengan 1 carport ini dijual mulai harga Rp380 juta rupiah.

Kedua, Tipe Madison yang didesain modern-eksklusif dengan tipe bangunan 88 m2 di atas lahan 8×15 m. Kebanggaan adalah unsur yang disuguhkan untuk penghuni rumah tipe Madison. Mulai dari tampilan luar yang megah dan mewah, hingga penataan ruangan yang sangat fungsional. Tipe ini dipasarkan mulai dari harga Rp528 juta rupiah.

Selayaknya perumahan modern masa kini, Sam City menerapkan sistem keamanan One Gate System yang berarti pintu keluar dan masuk kompleks berada satu titik dan diawasi 24 jam penuh. Sebuah syarat mutlak yang harus dipenuhi untuk menciptakan sebuah hunian yang nyaman dan aman masa kini.

Direktur Sam City, David Sembiring menyebutkan bahwa Sam City akan menjadi hunian dengan desain dan fasilitas terbaik di Kota Medan bagian selatan. Ditambah lagi, semua kemewahan ini akan dapat dinikmati masyarakat dengan harga yang sangat terjangkau.
Bahkan David meyakini jika Sam City adalah rumah mewah paling murah yang bisa masyarakat dapatkan di wilayah sekitar Marindal.

Baca Juga:  Menikmati Pesona Wisata Nami Island di Korea Selatan

‚ÄúSekarang saatnya masyarakat bisa memiliki rumah mewah dengan harga tidak mencekik leher. Sebab memiliki rumah menjadi kebutuhan utama sekarang ini,” ungkap David Sembiring.

Saat ini untuk memudahkan masyarakat mendapat informasi akurat dan detail seputar Sam City, manajemen menyelenggarakan special event yang akan menjual rumah Sam City sekaligus menandai Soft Launching Sam City.

Special event ini akan digelar di Plaza Medan Fair pada 10 Februari s/d 24 Februari 2020. Bahkan ada potongan harga sampai Rp 100 juta selama masa soft launching. Sebelum Soft Launching saja sudah 30 persen terjual. (Mahbubah Lubis)

 

 

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up