Home / MEDAN TODAY / Heboh Orang Gila Serang Tokoh Agama, Polsek Sunggal Razia Orang Gila di Medan

Heboh Orang Gila Serang Tokoh Agama, Polsek Sunggal Razia Orang Gila di Medan


ORANG GILA.olisi dibantu Dinas Sosial Pemko Medan merazia orang gila dan gelandangan pengemis (Gepeng) yang kerap berada di wilayah hukum Polsek Sunggal, Selasa (20/2/2018). Penertiban ini dilakukan sekaitan dengan hebohnya insiden orang gila yang menyerang tokoh dan pemuka agama di Pulau Jawa. [edisimedan.com/istimewa]

EDISIMEDAN.com, MEDAN- Polisi dibantu Dinas Sosial Pemko Medan merazia orang gila dan gelandangan pengemis (Gepeng) yang kerap berada di wilayah hukum Polsek Sunggal, Selasa (20/2/2018). Penertiban ini dilakukan sekaitan dengan hebohnya insiden orang gila yang menyerang tokoh dan pemuka agama di Pulau Jawa.

“Total ada 19 orang gila dan gepeng yang kita amankan dalam razia ini,” ucap Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna kepada wartawan.

Wira menjelaskan razia ini sengaja dilakukan karena selama ini mencuat insiden orang gila menyerang sejumlah tokoh dan pemuka agama di Medan. Mengantisipasi hal tersebut terjadi di Medan, Polsek Sunggal kata Wira menggelar penertiban ini.

“Khusus untuk orang gila, ini menjadi perhatian serius mengingat beberapa kasus penyerangan terhadap tokoh agama di Pulau Jawa dilakukan orang gila,”terang Wira.

Baca Juga:  Gubsu Tengku Erry Beberkan Alasan Pergi Undangan Naik Heli Basarnas

Dalam penertiban, Polsek Sunggal dibantu oleh Dinas Sosial Pemko Medan. Total ada 30 orang petugas yang ikut dalam razia tersebut.

“Gepeng dan orang gila yang diamankan akan diserahkan ke Dinsos Medan. Harapannya agar mereka tidak kembali ke jalan,” pungkas Wira. [ska]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up