Home / LANGKATNEWS / “Helm Ada….Spion Ada, Tunjukkan Salahnya Dimana Pak!”

“Helm Ada….Spion Ada, Tunjukkan Salahnya Dimana Pak!”


Sebuah video razia lalu lintas di Binjai, Sumatera Utara ramai dibicarakan netizen di Facebook. Video itu direkam seorang pengendara yang motornya ditilang karena hanya memakai satu kaca spion.

EDISIMEDAN.COM, BINJAI- Sebuah video razia lalu lintas di Binjai, Sumatera Utara ramai dibicarakan netizen di Facebook. Video itu direkam seorang pengendara yang motornya ditilang karena hanya memakai satu kaca spion. Tak ayal, video berdurasi 2,49 menit itu langsung menyebar dan menjadi viral di berbagai media sosial.

Awalnya akun Lie Ai Lien menyebarkan video ini. Namun tak lama kemudian, video itu dihapusnya. Sebelumnya Lia Ai Lien menuliskan keterangan di videonya dengan judul: “Ini lah razia di binjai tanpa plang razia dan surat tugas. Dan akhirnya hp saya terhempaskan oleh tanggan bapak ini”

Dalam video yang masih tersebar di jejaring facebook, terdengar pengendara menanyakan apa kesalahannya sehingga harus ditilang. Namun polisi mengatakan bahwasannya pengendara tidak lengkap.

“Kau gak lengkap. Ya, kau gak lengkap,” ujar polisi yang bernama B Ambarita.
“Apanya gak lengkap? Helm ada, spion ada satu,” ujar pengendara.
“Satu lagi mana spion kau?” ujar polisi lagi.
“Itu banyak yang spion satu, kapan ditangkap Pak,” balas pengendara.
“Iya, nanti kita tangkapi semua,” kata Pak polisi tak mau kalah.

Baca Juga:  Tabliqh Akbar Ustad Somad di Medan Dihadiri Ribuan Masyarakat

Selanjutnya terjadi percakapan antara perekam video dengan polisi lalu lintas tersebut.

“Saya tunggu bapak, kalau gak ada yang bapak tangkapi bagaimana?” kejar si pria kepada polisi.

Sampai akhirnya, video tersebut terhenti tak lama setelah kamera itu terjatuh ke lantai. Lantas terdengar teriakan histeris pengendara yang ditilang itu.  [BACA HALAMAN SELANJUTNYA–>]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up