Home / LANGKAT / POLITIKSUMUT / Hinca Panjaitan : Selamat Bertempur Buat Timbas – Sajali

Hinca Panjaitan : Selamat Bertempur Buat Timbas – Sajali


SEKJEN DEMOKRAT HINCA PANJAIATAN . Sekjen Demokrat Hinca Panjaitan bangkitkan semangat pasangan Timbas-Sajali

EDISIMEDAN.COM,Binjai – Awal tahun 2020 ini DPC Partai Demokrat Binjai di bawah komando Panglima HM Sajali,SE memberikan kejutan yang luar biasa bagi peta politik jelang Pilkada Binjai 2020 ini.

Pasalnya, Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan beserta unsur pengurus DPD Partai Demokrat Sumut hadir pada penyerahan berkas pasangan bacalon Walikota Binjai Timbas Tarigan,SE dan bacalon wakil walikota Binjai HM Sajali,SE dikantor DPC Partai Demokrat Binjai di Jalan Samanhudi, Kecamatan Binjai Kota,Minggu,(5/1) sore.

Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa hari ini merupakan hari yang bersejarah bagi orang Binjai, kita berdiri disini menyambut calon pemimpin kota Binjai lima tahun kedepan katanya.

“Kami nyatakan berkas yang dikembalikan adalah niat baik, harapan kami pasangan ini mampu memimpin kota Binjai lima tahun kedepan, selamat berjuang, selamat bertempur ,”kata Hinca Pandjaitan pada Timbas Tarigan dan HM Sajali,SE disaksikan unsur pengurus Demokrat Binjai dan Demokrat Sumut yang hadir.

Baca Juga:  Saat Sihar Iri dengan Kehidupan Anak-anak Panti Asuhan

Harapan kami pasangan ini terus bekerja keras dengan terus meningkatkan elektabilitas  dan mendatangi masyarakat Binjai ,”kata Hinca Panjaitan.

“Panglima Bajor saatnya menjadi pemimpin di Kota Binjai, kami punya kenyakinan lebih cepat lebih baik dan kader Demokrat masih solid. Ketum Demokrat SBY dan Alm Ibu Ani ingat sekali dengan kota Binjai terang ,”kata Hinca Panjaitan

Timbas Tarigan,SE dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada Sekjen Demokrat Hinca Panjaitan.

” Saya sangat bangga karena Bang Hinca jauh-jauh datang saat kami menyerahkan formulir pendaftaran,kami siap jalankan proses di Demokrat ,”kata Timbas Tarigan,SE

Sementara itu HM Sajali,SE dihadapan Sekjen DPP Partai Demokrat dan pengurus Demokrat Sumut dan Demokrat Binjai mengatakan bahwa ia minta ijin untuk menjadi pengantin dan panglima.

“Ijinkan saya menjadi pengantin dan panglima,kami bukan takabur tapi Veni Vidi Vici. Saya ijin kepada Sekjen untuk birukan kota Binjai ,”kata HM Sajali,SE.

Baca Juga:  Masyarakat Tionghoa Inginkan Edy – Ijeck Pimpin Sumut

Terkait hadirnya Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan saat penyerahan berkas pasangan bacalon Timbas-Sajali menjadi menarik dan kejutan bagi percaturan politik kota Binjai.

Mengingat saat ini DPC Demokrat Binjai masih membuka pendaftaran bacalon walikota sampai akhir Januari 2020 ini. Jadi meskipun belum resmi memegang tongkat sampan Demokrat pasangan Timbas-Sajali di pastikan hampir 95 persen akan memakai sampan Demokrat pada Pilkada Binjai 2020.

Indikasi itu kuat terbaca dari datangnya orang penting di DPP Demokrat Hinca Panjaitan ke Binjai. Apalagi sudah ditegaskan Demokrat juga mengutamakan kadernya pada pertarungan pilkada di semua daerah nanti dan Ketua DPC Demokrat Binjai HM Sajali sepertinya menjadi anak emas di partai Demokrat.

Jika saja benar Demokrat memilih pasangan Timbas-Tarigan, maka pasangan ini harus mencari koalisi dengan partai lain. Untuk hal itu mari sama kita tunggu. Namun kehadiran Hinca Panjaitan ke Binjai tentu sama memanaskan bacalon lainnya dan merupakan jaminan bagi pasangan Timbas- Sajali (op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up