Home / MEDAN TODAY / Hindari Jalan Rusak di Simpang Kantor, Yusuf Tewas Ditabrak Truk

Hindari Jalan Rusak di Simpang Kantor, Yusuf Tewas Ditabrak Truk


Akibat keresahan warga dengan kondisi Jalan Titi Pahlawan tepatnya depan Polsek Medan Labuhan yang berbatasan dengan 2 Kelurahan yakni Kelurahan Pekan Labuhan dan Martubung, Kamis (13/10) sekitar pukul 08.00 WIB, melakukan aksi demo dengan cara memblokir jalan dengan menanam pohon.

EDISIMEDAN.com, MEDAN LABUHAN – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Titi Pahlawan, Simpang Kantor, Kecamatan Medan Labuhan, Selasa (4/7/2017). Ironisnya, peristiwa ini terjadi karena korban berusaha hindari jalan rusak. 

Akibatnya, pengendara sepeda motor Yamaha Mio BK 6205 ABE, bernama M Yusuf (38), warga Jalan Bakti ABRI, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan tewas setelah ditabrak Truk Colt Diesel BK 8384 NB.

Informasi yang diterima, peristiwa itu berawal dari pengendara sepeda motor Yamaha Mio melintas dari Simpang Kantor menuju ke arah Marelan. Ketika melintas di jalan rusak, M Yusuf ingin mendahului truk yang ada di depannya.

Tak disangka, ketika mendahului dari sebelah kiri, ada pejalan kaki, sehingga M Yusuf rem mendadak tergelincir jatuh ke arah kanan mengenai truk. Akibatnya, tubuh M Yusuf terlindas truk tersebut.

Baca Juga:  Lurah dan Camat Labuhan Bantah Walikota Diusir Warga Korban Banjir

BACA JUGA
Protes Walikota, Aksi Tanam Pohon Pisang di Jalan Simpang Kantor
Pemko Medan Curiga Banjir di Simpang Kantor Akibat Sabotase

Kecelakaan itu mengundang kehebohan warga, kondisi M Yusuf terkapar dilarikan ke RSU Ameta Sejahtera. Naas, setibanya di rumah sakit, M Yusuf tewas.

Petugas Satlantas yang tiba di lokasi melakukan olah TKP, sopir truk, Rahman bersama truknya diamankan.

“Tadi kereta itu motong dari kiri, rupanya ada orang, rem mendadak jatuh langsung ditabrak truk itu,” kata Sigit warga sekitar.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, AKP SR Sihite mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah TKP dan telah mengamankan sopir dan kendaraan yang terlibat kecelakaan.

“Korban tewas di rumah sakit setelah alami memar di perut akibat terlinas truk, jenazahnya sudah dibawa pulang untuk disemayamkan. Kasus ini sudah kita tangani,” kata Sihite. [faiz]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up