Home / KULINER / Hotel GranDhika Setiabudi Medan Ada Angkringan Bermenu Nusantara

Hotel GranDhika Setiabudi Medan Ada Angkringan Bermenu Nusantara


EDISIMEDAN.COM, MEDAN- Pecinta kuliner tentu tak asing dengan angkringan. Angkringan berasal dari bahasa Jawa: angkring, yang berarti alat dan tempat jualan makanan keliling yang pikulannya berbentuk melengkung ke atas.

Angkringan menyajikan beragam menu makanan dan minuman yang khas tradisional Indonesia. Kini, angkringan tak hanya bisa dinikmati warga pulau Jawa.
Angkringan mulai merambah kota-kota besar salah satunya kota Medan. Konsepnya pun beragam. Tak hanya menggunakan gerobak, angkringan kini juga disuguhkan dengan konsep modern dan kekinian.
Seperti yang diusung  Hotel GranDhika Setiabudi Medan, sejak September hingga November 2020 ada angkringan dengan menu-menu yang akrab dilidah kita.
Agus Setiawan selaku Food & Beverage Manager Hotel GranDhika Setiabudi Medan mengatakan melalui keterangan persnya 
Angkringan Andaliman tersedia menu tradisional yang unik dengan penyajian yang berbeda menjadi suguhan yang disiapkan buat pecinta kuliner Indonesia.
“Hidangan Angkringan Andaliman dengan menu makanan khas nusantara itu seperti Bakso, Mie Ayam, Rujak Ulek, Gado-gado, Siomay, Ayam Penyet, Pecel Uleq dan berbagai jenis minuman yaitu Beer Pletok minuman khas Betawi yang terbuat dari campuran rempah-rempah, Wedang Jahe, Es Dawet, Cold Brew Black, Cold Brew White yang siap memanjakan tamu hotel yang berlokasi di jalan Dr. Mansyur dan pastinya untuk masyarakat kota Medan,” ucapnya.
Lebih lanjut, ia juga mengataka  menu Angkringan Andaliman ini disajikan setiap hari, buka  pukul 11.00 wib hingga 19.00 wib.
Di Angkringan Andaliman, pecinta kuliner dapat mencicipi makanan dengan harga mulai dari Rp. 10.000. Selain Angkringan Andaliman ini, Hotel GranDhika Setiabudi Medan juga menawarkan Garlic Cheese Bread yang lagi kekinian yang dibandrol seharga Rp. 15.000. (bd)
Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up