Home / MEDAN TODAY / Korban Pembunuhan Sadis di Medan Mantan Sekum Aceh Sepakat

Korban Pembunuhan Sadis di Medan Mantan Sekum Aceh Sepakat


Kasus pembunuhan satu keluarga di Medan Selayang

MEDAN| Mukhtar Yakub, korban pembunuhan satu keluarga di Jalan Sei Padang, Medan Selayang merupakan tokoh penting Aceh Sepakat di Medan. Semasa hidupnya, korban pernah menjabat sebagai Sekretaris Umum pada tahun 2003.

Beberapa tokoh Aceh Sepakat mengaku sangat terkejut mendapat kabar pembunuhan rekan dan senior mereka, Mukhtar Yakub dan istri Nurhayati beserta seorang cucunya, Andika siswa kelas I SD Harapan, Medan.

Mantan Ketum DPP Aceh Sepakat, HM Husni Mustafa misalnya. Dia merasa terkejut sekaligus prihatin atas peristiwa itu. Dia berharap kepolisian segera bekerja untuk mengungkap motif pembunuhan terhadap orang dekatnya tersebut.  “Kita melihat ini pembunuhan sangat sadis. Kami sangat prihatin dan berduka. Kami berharap polisi bekerja secepat mungkin mengungkap kasusnya,” ujarnya.

Husni mengaku mengenal Mukhtar Yakup sebagai orang baik dan tidak memiliki musuh.  “Beliau keluarga besar kita. Mantan Sekretarus Umum DPP Aceh Sepakat tahun 2003. Kita sangat berduka. Saya mengenalnya sebagai orang baik dan tidak ada musuh,” ujar Husni Jumat sore kepada wartawan.

Duka cita juga mengalir dari sejumlah pengurus DPC Aceh Sepakat di Medan. “Kami DPC XII Aceh Sepakat Belawan turut berduka cita sedalam dalamnya atas meninggalnya bapak muchtar yacob serta istri dan cucunya. Semoga Allah mengampuni segala dosa mereka, dilapangkan kuburnya dan ditempatkan dalam syurga adanya. Amiin. Kepada keluarga yang ditinggal, mohon bersabar dan tawakkal serta mengikhlaskanya,” ujar seorang Zaka Jaka di facebooknya.

Diberitakan, Mukhtar Yakub bersama istrinya, Nurhayati dan cucu mereka Andika ditemukan tewas pada Jumat (23/10/2015) siang. Kuat dugaan kematian ini disebabkan pembunuhan, karena masing-masing korban menderita luka bekas senjata tajam. Namun belum diketahui motif dan pelakunya. [rez]

Baca Juga:
Pembunuhan Sadis Satu Keluarga di Medan Selayang
Biadab! Pelaku Gorok Leher Andika di Kamar Mandi

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up