Home / BINJAI / SUMUT / Hujan Lebat Reses, Ajie Karim Di Todong Infrastruktur Jalan Bakti Karya Binjai Selatan

Hujan Lebat Reses, Ajie Karim Di Todong Infrastruktur Jalan Bakti Karya Binjai Selatan


EDISIMEDAN.COM,Binjai –¬† Ketua Komisi C DPRD Sumut H.Ajie Karim Fraksi Gerindra menggelar Reses III Masa Sidang I Tahun 2019-2020,bertempat di Jalan Samanhudi, Pasar VIII, lingkungan V,Kelurahan Bakti Karya, Kecamatan Binjai Selatan, Kamis,(10/9) sore.

Pantauan EDISIMEDAN.COM, pada reses kali ini cuaca dalam keadaan hujan lebat namun antusias warga untuk hadiri reses anggota DPRD Sumut Ajie Karim tidak kendor. Terlihat mereka sangat bersemangat dengan tetap mentaati protokol kesehatan sambil menikmati suguhan jagung rebus yang masih panas sangat nikmat terasa.

H.Ajie Karim menyebutkan reses adalah kegiatan anggota DPRD Sumut untuk menjemput aspirasi masyarakat yang akan ditampung dan dibawa ke pemprovsu.” Apa-apa yang menjadi masalah disini silahkan sampaikan nanti akan saya bawa ke DPRD Sumut untuk ditindak lanjuti ,”kata Ajie Karim

Sosok Ajie Karim yang terkenal,  terlihat sangat disenangi warga masyarakat setempat. Mereka berkumpul tertib mengikuti acara kegiatan reses itu.

Baca Juga:  Gubsu Berharap Konsulat Manfaatkan Potensi Mahasiswa Alumni Jepang

Dua orang warga dalam kesempatan itu menyampaikan keinginan mereka agar Jalan Samanhudi Pasar VIII, lingkungan V, Kelurahan Bakti Karya Binjai Selatan sepanjang 1 km segera bisa diperbaiki.

“Tolonglah pak…jalan kami ini diperbaiki biar enak kami membawa hasil bercocok tanam ,”ujar seorang warga

Satu warga lagi mengeluhkan tentang cara mendapatkan bantuan alat pertanian hand traktor dan mendapatkan bantuan untuk sektor peternakan lembu, kambing dan lain-lain.

“Disini makanan ternak banyak pak….kami perlu bantuan ,”ujar warga

Menjawab itu Aji Karim meminta warga untuk membuat proposal dan kelompok ternak serta kelompok tani. ” Silahkan ajukan proposal ke saya ,bila perlu kami akan berikan contoh proposalnya.” ujar Ajie Karim.

Selesai reses,Ajie Karim didampingi Sekjen DPC Gerindra Binjai Anugerah Putra, ketika dikonfirmasi EDISIMEDAN.COM , soal jalan , mengatakan akan membawa masalah itu ke DPRD Sumut dan berjanji akan membantu sehingga pada tahun 2021 terealisasi (op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up