Home / BINJAI / LANGKAT / SUMUT / Hut 43 FKPPI, Dandim 0203 Langkat Kunjungi Rumah Anak Yatim Darul Hamid Assalam Binjai Kota

Hut 43 FKPPI, Dandim 0203 Langkat Kunjungi Rumah Anak Yatim Darul Hamid Assalam Binjai Kota


EDISIMEDAN.COM,BINJAI –  Dalam rangka memperingati HUT 43 FKPPI di Kota Binjai, Dandim 0203 Langkat Letkol Inf Wisnu Joko Saputro , didampingi Ketua FKPPI Kota Binjai Usmariadi dan Dansat FKPPI Kota Binjai Mohan berkunjung ke rumah anak yatim Darul Hamid Assalam di Binjai Kota,Minggu,(12/9) siang.

Kedatangan Dandim 0203 Langkat Letkol Inf Wisnu Joko Saputro bersama Ketua FKPPI Binjai dan Dansat FKPPI Binjai Mohan Darul Hamid Assalam dalam rangka menyerahkan bantuan sembako dan uang tali asih kepada anak yatim.

Dandim 0203 Langkat Letkol Inf Wisnu Joko Saputro dalam sambutannya kepada anak yatim Darul Hamid Assalam mengatakan hari ini FKPPI genap berusia 43 tahun. “ Adik-adik semua, FKPPI adalah organisasi anak-anak purnawiraan TNI/Polri ,”jelas Letkol Inf Wisnu Joko Saputro.

Kenapa FKPPI ingin berbagi, ini karena masih pandemi covid 19 belum berakhir. Covid 19 ada di mana-mana kita tidak tahu dimana keberadaannya akibatnya perekonomian menjadi susah. Abang-abang dari FKPPI Binjai berusaha membantu meringankan beban masyarakat Binjai karena covid 19.

Baca Juga:  Sinabung Awas, Warga Tujuh Desa Dievakuasi

“Harapan kita bersama adik-adik mendoakan agar FKPPI makin berkembang tidak ada masalah apapun . Tolong di doakan. Apabila ada kekurangan mohon dimaafkan ,”ujar Dandim 0203 Langkat Letkol Inf Wisnu Joko Saputro.

Pimpinan Darul Hamid Assalam mengucapkan ribuan terimakasih kepada rombongan yang telah hadir. “ Saya selaku orang tua asuh anak-anak ucapkan terimakasih kepada FKPPI Binjai. FKPPI merupakan orang tua bagi kami, pasti akan terus kami doakan mudah-mudahan seluruh anggota FKPPI panjang umurnya dan dimudahkan urusannya. Mudah-mudahan ini akan di balas dengan berlimpat ganda oleh Allah SWT ,”pungkas pimpinan Darul Hamid Assalam

Ketua FKPPI Binjai Usmariadi usai ziarah di makan Pahlawan mengatakan untuk rekan rekan juang FKPPI dan masyarakat Binjai agar sama – berjuang melawan covid 19 dengan mengikuti aturan prokes. Agar covid dikota Binjai bisa kita perangi dan berakhir di kota Binjai.

Baca Juga:  PAN Target 4 Kursi untuk DPRD Binjai 2019

“Khusus untuk anggota agar bisa menjaga hubungan baik antar organisasi dengan organisasi manapun , yang pasti FKPPI tidak ada anarkis ,”ujar Usmariadi

Dansat FKPPI Binjai Mohan menyebutkan untuk sembako ada 600 goni beras untuk di bagikan kepada masyarakat. “Semoga bermamfaat di masa covid 19 dan FKPPI Binjai semakin solid ,”kata Mohan biasa di sapa Ketua Kibo. (op)

Terkait


Berita Terbaru