Home / SUMUT / HUT ke 53, Bulog Sumut Gelar Syukuran dan Berbuka Puasa Bersama

HUT ke 53, Bulog Sumut Gelar Syukuran dan Berbuka Puasa Bersama


EDISIMEDAN.COM, MEDAN- Perum Bulog Kanwil Sumut adakan syukuran HUT ke 53 tahun 2020 dengan sederhana yang dirangkai dengan buka puasa bersama Ramadhan 1441-H.

Syukuran yang dikuti hanya pihak internal dan kalangan terbatas yaitu para karyawan, jajaran SPI Regional I Medan, dan perwakilan KC Medan diberlakukan penerapan social/physical distancing dan diwajibkan memakai masker.

Pimpinan Wilayah Perum Bulog Sumut Arwakhudin Widiarso dalam sambutannya menekankan pentingnya semangat kebersamaan dan kerja keras sehingga bisa benar-benar mewujudkan “bulog hadir untuk pangan Indonesia”.

Dalam keterangan tertulis diterima, Selasa (12/5/2020) disebutkan syukuran dan berbuka puasa bersama itu juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh Pimpinan Wilayah Perum Bulog Sumut Wiwid ( panggilan akrab
Arwakhudin Widiarso) yang diserahkan kepada karyawan tertua dan paling muda merupakan bagian dari rasa syukur atas pengabdian kepada Perum Bulog dan Masyarakat.

Momentum paling spesial dan membanggakan pada acara tersebut adalah launching produk beras Bulog oleh Kanwil Sumut dengan 6 brand/merek yaitu Beras Andaliman, Beras Bukit Barisan, Beras Danau Toba, Beras Ulos, Beras Horas Kita dan beras Dua Kuala.

Beras tersebut sebagian telah di produksi dan akan segera diperkenalkan kepada masyarakat khususnya Sumatera Utara sebagai beras milik Bulog dan menjadi kebanggaan Sumut.

Pada acara tersebut Pemimpin Wilayah Bulog Sumut Wiwid langsung memimpin doa.

Syukuran HUT Perum Bulog ke-53 Tahun 2020 tingkat Kanwil Sumut ditutup dengan makan malam bersama. (Mahbubah Lubis)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up