HUT KE-6 Tahun, Sir Salon Barbershop Premium Bagikan Sepeda Motor Ke Pelanggan

14

EDISIMEDAN.COM, MEDAN- Memasuki usia 6 tahun Sir Salon Barbershop Premium memberi apresiasi pada sejumlah pelanggannya dengan bagi-bagi hadiah melalui undian kupon yang memperebutkan hadiah utama satu sepeda motor.

Ada ribuan kupon yang tergabung dari 34 cabangnya yang tersebar di seluruh Indonesia. Kupon tersebut merupakan kupon yang diperoleh setelah memakai jasa di Sir Salon baik itu pangkas dan lainnya.

Digital Marketing Sir Salon, Fahreza mengatakan dari kupon tersebut telah terpilih pemenang asal Medan yang merupakan warga Marendal atas nama Hariadi. Selanjutnya Prasanth yang memperoleh hadiah one year free cut atau satu tahun pangkas gratis di Sir Salon. Ketiga, Adi Widjaya merupakan warga stabat yang mendapatkan sir package berupa perlengkapan rambut laki-laki.

“Tahun ini hadiah yang diberikan Sir Salon cukup banyak. Ada 37 hadiah yang kita bagikan. Ditambah hadiah utamanya adalah sepeda motor,” sebutnya pada wartawan, Kamis (24/10).

Berpusat  di Medan saat ini ekspansi Sir Salon sudah bisa dijumpai di setiap daerah di Indonesia. Bahkan sudah bisa dijumpai di Filipina. Rencananya akan buka cabang baru lagi di Batam. “Next akan buka di Palembang bulan ini juga dan juga rencana akan buka di Bali,” imbuhnya.

Adapun trend potongan rambut untuk kalangan pria saat ini dikatakan Reza, adalah model vintage klasik dan undercut. Untuk sehari Sir Salon bisa melayani 30 orang percabangnya. Sehingga bisa melayani 600 pelanggan satu hari untuk seluruh cabang yang ada.

“Orang tahu barbershop ini berbeda terutama untuk hasil potongan rambut yang dihasilkan. Sebab potongan stylish kita memang dari barbershop yang sudah terdidik dari senior yang telah memiliki prestasi Internasional. Sedangkan untuk pelayanan mungkin sama dengan barber lainnya,” pungkasnya. (Mahbubah Lubis)

 

 

Apa Tanggapan Anda?