Home / LANGKATNEWS / Idul Adha, Jonita Agina Bangun Kurban 1 Lembu dan 3 Kambing

Idul Adha, Jonita Agina Bangun Kurban 1 Lembu dan 3 Kambing


Pemilik Rumah Aspirasi Masyarakat Mencirim Binjai Timur, Jonita Agina Bangun kurbankan 1 ekor lembu dan 3 ekor kambing pada Idul Adha tahun ini. [edisiMedan.com/odji pardede]

EDISIMEDAN.com, BINJAI- Pemilik Rumah Aspirasi Masyarakat Mencirim Binjai Timur, Jonita Agina Bangun kurbankan 1 ekor lembu dan 3 ekor kambing pada Idul Adha tahun ini.

Acara penyembelihan hewan kurban 1 ekor lembu dan 3 ekor kambing ini di akukan di Jalan Ir Juanda, Kelurahan Mencirim, Kecamatan Binjai Timur, Rabu (22/8/2018) pagi.

Jonita Agina Bangun yang juga anggota DPRD Binjai dari Fraksi Hanura kepada edisiMedan.com, mengatakan sudah tiga tahun ini berkurban di Kelurahan Mencirim dan Kelurahan Dataran Tinggi, Kecamatan Binjai Timur.

” Tadi ada 250 kupon yang dibagikan kepada warga lingkungan 3,4,5 kelurahan Mencirim Binjai Timur dan lingkungan 1 dan 2 kelurahan kelurahan Dataran Tinggi, Kecataman Binjai Timur,” kata Jonita Agina Bangun di Rumah Aspirasi Mencirim Binjai Timur.

“Hari Raya Idul Adha disambut hangat umat Islam di seluruh dunia. Seperti khasnya Idul Adha, maka ada yang namanya pemotongan hewan kurban. Kamu yang sudah mampu memang diwajibkan untuk menyumbang sapi atau kambing untuk dikurbankan,” jelas Jonita Agina Bangun.

Baca Juga:  Tersangka 5 Anggota DPRD dan Sejumlah Kadis Diperiksa KPK

Jonita berharap rezekinya bisa berlipat ganda dan mampu berkurban lebih baik tahun depan. Bagi Jonita, berbagi kepada mereka yang tidak mampu bertujuan agar harta yang dimiliki semakin berkah.

Selain berkurban, Jonita Agina Bangun juga memfasilitasi bantuan 3 pisau untuk qurban salah satunya diberikan kepada pengurus Mushola Alhidayah Kelurahan Mencirim Binjai Timur. [op]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up