Ijek bukber dengan komunitas Da’i dan Tokoh Muda Remaja Mesjid se-Kota Binjai

24
Ijek bukber bersama komunitas DA’I Muda Binjai di kantor IPHI Binjai.

EDISIMEDAN,com,BINJAI- Ijek menghadiri buka bersama (buikber) dengan komunitas DA’I, Ustad Muda danTokoh muda Remaja Mesjid se-kota Binjai bertempat di kantor IPHI kota Binjai , Kamis,(7/6).

Hadir pada bukber tersebut Ketua BKM Mesjid Agung HM Yusuf,SH, Ustad Jefri, ustad Zulkarnaen , ketua FPI Binjai Lud Siregar, ketua – ketua remaja mesjid sekota Binjai.

Ustad Jefri dalam kata sambutannya mengajak anak muda untuk memilih pemimpin yang satu keyakinan. “ Kita harus memilih pemimpin yang punya keyakinan sama seperti kita ,”kata ustad Jefri.

Ijek dalam sambutannya memuji ustad Jefri yang begitu peduli dan bersemangat dalam melakukan syiar Islam. “ Kita umat Islam harus bersemangat ,saya sangat bersyukur sore ini bisa hadir disini dan sampai di Binjai ,”kata Ijek.

“Semua berhak mencalonkan diri baik itu orang luar namun ada calon yang tidak berhak memilih pada pilgubsu ini. Kita umat Islam harus saling mengingatkan ,”ujar Ijek.

Menurut saya saat ini politik benar-benar tidak sehat dan tidak berpihak kepada rakyat. Saya menyesal tidak mencalon diri sejak dahulu karena saat ini banyak orang tua yang resah dengan anaknya .Kalo bisa waktu di undur balik maka saya akan mencalon diri sejak dahulu.

Politik yang baik baik itu kita mulai mesjid bukan politik yang mendzlomi , jangan sampai kita menjadi pembantu di rumahkita sendiri . Untuk itu kita harus kompak. “ Kompaklah kita berbuat yang baik-baik , jangan sesama saling menjatuhkan apalagi terpecah belah . Doakan kami supaya diijinkan memimpin Sumut dengan menjadi gubsu dan wakilgubsu bersama bang Edy Ramyadi . Tolong kita kawal pilkada kali ini agar berjalan sportif dengan tidak ada kecurangan – kecurangan,” pungkas Ijek.

Acara diisi dengan pembacaan ayat suci Al-qur’an, pemberian santuanan kepada yatim oleh HM Yusuf,SH, UstadJefri dan Ustad Zulkarnaen.Usai sholat magrib di mesjid Agung , Ijek buka bersama di kantor IPHI Binjai .[op]

Apa Tanggapan Anda?