Home / NEWS / Iklan Lurah Minta Istrinya Dihamili Orang Lain Bikin Heboh Dunia Maya

Iklan Lurah Minta Istrinya Dihamili Orang Lain Bikin Heboh Dunia Maya


EDISIMEDAN.com MEDAN| Entah benar atau tidak, tapi yang pasti dunia maya dalam dua hari ini dibikin heboh dengan beredarnya berita iklan lurah yang meminta orang lain bisa menghamili istrinya. Tak hanya itu, bagi yang sukses menghamili, akan diberi imbalan uang Rp 10 juta.

Berita soal istri lurah pengen dihamili ini sudah ramai diperbincangkan di sejumlah media online sejak Rabu 27 April. Dalam berita-berita yang beredar itu dijelaskan, bahwa iklan ini pertama kali diunggah di twitter oleh akun bernama @imanbr.
Dia menulis “Lowongan kerja. Siapa mau jadi donor sperma buat istri lurah” dengan memuat foto iklan lowongan pekerjaan.

Iklan itu sendiri menjelaskan kalau istri lurah bernama Fitriani Aniyah, sudah 8 tahun tidak punya anak dari suaminya Hadi Purwanto, yang seorang lurah di Gorontalo, Sulawesi Utara.

Baca Juga:  Muhaimin Iskandar Tolak Jadi Menteri Jokowi-JK

Selama delapan tahun usia pernikahan Ani dan Purwanto, pasangan ini belum dikaruniai seorang buah hati, hingga pada akhirnya, Purwanto suami Ani, mengadakan sebuah tawaran pada siapa yang bisa menghamili isterinya akan diberi imbalan Rp 10 juta.

“Ini bukan aneh, tapi sudah menjadi tradisi di desa kami,” kata Purwanto dalam berita itu.

Informasi ini belum bisa dipastikan kebenarannya, termasuk wawancara Purwanto kepada wartawan yang menjelaskan soal syarat-syarat lelaki yang bisa membuat hamil suaminya itu.  Adapun syarat yang harus dipenuhi:

Pria Dewasa
Belum Menikah, Beragama Islam
Pengangguran Tidak Masalah
Rumah akan disediakan Pak Purwanto
Calon akan tinggal bersama dengan Ani dan tidur satu ranjang, selama 3 bulan layaknya suami istri

Konon, bagi pembaca yang berminat, bisa mengirimkan lamaran di bawah ini kirim lamaran. Setelah lamaran diterima, calon akan mendapat nomor unit, dan akan dijemput ke Gorontalo.

YANG MENARIK LAINNYA

Duh, Medan Menjadi Kota Janda dan Duda

Iklan ini mendapat respon dari para netizen. Ada yang menilai ini hoax ada yang menanggapi serius.

Baca Juga:  Pemkab Labuhanbatu Survey Perekonomian Nelayan

“Sedih saya bacanya…miris…ini dapet dari kiriman teman..betulkah ada yg namanya hadi purwanto..di gorontalo..benarkah tidak asing lagi di gorontalo spt ini…saya ingin memberi solusi kepada suami mba fitriani Aniyah…ada cara lebih baik, terapi dengan produk untuk program kehamilan dari moment,mudah2an menjadi ikhtiar bagi pasangan ini..tidak ada yang tidak mungkin bila Tuhan yang berkehendak..” tulis Fina Moment memberi nasehat di akun facebooknya. [ded]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up