Im3 Ooredoo Ajak 12 Sekolah Bersosmed Sehat

    12

    EDISIMEDAN.com, MEDAN: Sebanyak 12 sekolah di Kota Medan diajak untuk menggunakan sosial media (sosmed) secara sehat melalui seminar yang digelar Indosat Ooredoo Di auditorium indosat ooredoo medan, baru-baru ini.

    Eric Danari selaku Hoed of Regional Indosat Ooredoo Sumatera, mengatakan bahwa sosial media sudah tidak bisa dipungkiri lagi menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia, terutama anak muda yang tinggal di perkotaan. Lebih dari 100 juta populasi Indonesia, atau sekitar 40% dari total populasi Indonesia terhubung dengan satu atau lain dengan dunia maya melalui perangkat-perangkat digital.

    “Kita sudah melihat banyak contoh kasus pengunaan atau manipulasi sosial media, baik untuk tujuan positif maupun negatif, dengan berbagai alasan. Sayangnya lebih banyak yang memanfaatkan sosial media untuk mencari keuntungan pribadi maupun kelompok, dan membajak kebebasan berbagi dan berekspresi di dunia maya”, katanya.

    Oleh karena itu ditegaskannya untuk Menyikapi tersebut, Indosat Ooredoo mendukung gerakan #bijakbersosmed, sebagai sebuah program nyata pengkampanyean penggunaan sosial media yang bijak di tengah-tengah masyarakat bekerja sama dengan semua pihak dari pemerintah, sekolah, kampus, komunitas hingga masyarakat. (Mahbubah Lubis)

     

    Apa Tanggapan Anda?