Imlek CintraLand Gama City Diwarnai Berbagai Perlombaan Dan Berbagai Performance Menarik

49

EDISIMEDAN.COM,MEDAN-CitraLand Gama City Jalan Boulevard Barat Raya Kav 01, CitraLand Bagya City, Kenangan Baru, Percut Sei Tuan, Sumatera Utara mengelar Imlek bertema Imlek Prosperous di Orchard Road CitraLand Gama City Medan, Minggu (17/2/2019). Acara yang dihadiri sebagian dari warga perumahan dan warga yang bertempat tinggal di seputaran perumahan itu diwarnai dengan berbagai perlombaan juga pertunjukan-pertunjukan menarik.

Division Head of Planning and Design CitraLand Gama City Medan, Indah Novita Sari mengatakan
lomba dan performance yang mewarnai Imlek tahun ini diantaranya lomba karaoke, lomba mewarnai, oriental dance, live music, performace kecapi, oriental singer dan barongsai dan juga menyuguhkan Aneka hidangan khas Imlek kepada pengunjung yang datang menikmati suasana Imlek di Orchard Road CitraLand Gama City.

menariknya lagi dikatakan Indah Novita Sari yang akrab disapa Indah CintraLand berkonsep Medan Of Singapure ini juga memberikan berbagai promo Imlek mulai memberikan angpao sampai dengan 100 juta rupiah, free CCTV, free Water Heater, free AC dan banyak hadiah menarik lainnya.

“Promo dan Pemberian Hadiah itu kita khususkan bagi pembelian unit rumah, ruko dan kavling di CitraLand Gama City pada bulan ini” ungkap Indah.

Dalam Kesempatan itu, Dikatakannya CitraLand merupakan pengembangan raksasa properti Indonesia yaitu Ciputra Group yang tepat pada 2019 memasuki tahun ke lima belas di kota Medan. Ciputra Group hingga saat ini telah berhasil mengembangkan 102 proyek residensial dan 38 proyek komersial yang tersebar di 41 kota di Indonesia serta 5 kota di luar negeri. Di antara 102 proyek residensial tersebut, CitraLand Gama City merupakan proyek residensial Ciputra Group di Kota Medan dengan Luas 211.57 hektarbekerja sama dengan GamaLand.

Sebelumya, General Manajer CitraLand Gama City Medan Raynandus Adyaksa dalam sambutannya mengatakan semoga di tahun baru China ke 2570 ini membawa rejeki yang berlimpah, keberuntungan dan juga kesehatan. Dan digelarnya acara ini juga untuk memberikan penghargaan kepada penghuni Citra Land yang hampir 90 % dihuni oleh Chines. “Ini kita laksanakan sebagai penghargaan dan penghormatan , dan kegiatan ini memang menjadi tradisi yang kita terus lakukan di Medan setiap tahunnya dan kita dampingkan juga dengan kegiatan promo,”paparnya.

Sementara itu, dikatakannya CitraLand Gama City merupakan proyek residensial kedua Ciputra Group di Kota Medan dengan Luas 211.57 hektar. Saat ini CitraLand Gama City mempersembahkan the next level living melalui distrik kedua seluas 61 Hektar. Distrik kedua ini menghadirkan 8 cluster
residensial dan commercial spots yang terinspirasi dari kota modern Singapore.
Cluster hunian tematik bergaya Singapore dengan view danau seluas 3 Hektar.
Berbagai landmark iconik Singapore seperti Orchard Road, Fountain of Wealth,
Merlion Statue dan Fullerton Gate akan dihadirkan di distrik kedua ini.

“Saat ini pembangunan Fountain of Wealth di Roundabout CitraLand Boulevard
sudah hampir mencapai progress 80 %. Pedestrian Orchard Road selebar 9 meter
sudah dapat Bapak dan Ibu nikmati sebagai bagian dari fasilitas perumahan
CitraLand Gama City. Kawasan ini mampu membawa kita ke suasana kota
Singapore yang bersih, hijau dan modern.
Saat ini kami telah membuka 2 Cluster di distrik kedua CitraLand Gama City.
Cluster Raffles Place dengan unit terbatas hanya 155 unit,”tandasnya.

Sementara itu, salah seorang peserta lomba mewarnai, Aira (6) mengaku sangat senang bisa ikut serta dalam lomba mewarnai di acara Imlek tersebut, Aira berhasil meraih juara satu dikatakanya karena sebelumnya memang sudah ada persiapan. Selain belajar di Sanggar, bocah berwajah imut ini juga rajin belajar mewarnai di rumahnya. Atas keberhasilannya meraih Juara 1, Aira memperoleh sejumlah hadiah dan Tropi. (mahbubah Lubis)

 

Apa Tanggapan Anda?