Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan ala Angkatan Muda Ikatan Alumni SMKN 2

64
Angkatan Muda Ikatan Alumni SMKN 2 Medan melakukan kegiatan Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan dengan membagikan sembako kepada beberapa panti asuhan, kaum duafa dan terakhir makan sahur bersama dengan anak yatim di panti asuhan, Sabtu 9 Juni 2018.

EDISIMEDAN.com, MEDAN- Angkatan Muda Ikatan Alumni SMKN 2 Medan melakukan kegiatan Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan dengan membagikan sembako kepada beberapa panti asuhan, kaum duafa dan terakhir makan sahur bersama dengan anak yatim di panti asuhan, Sabtu 9 Juni 2018.

Maulana Bilqisti Harahap selaku Ketua Umum Angkatan Muda SMKN 2 Medan mengatakan kegiatan ini sudah dimulai sore harinya dengan bergerak membagikan sembako kepada 1 pesantren tahfidz quran dan 4 Panti Asuhan di kota
Medan .

“Tepat jam 02.00 dinihari panitia bergerak dari halaman SMKN 2 Medan menelusuri jalan di Kota Medan dan membagikan makanan sahur kepada kaum duafa di pinggir jalan serta finish di Panti Asuhan Al – Wasliyah Jl. Karya Jaya Ujung Medan,” ujar Maulana didampingi Ir. H. Rudi Zul Adha selaku Sekretaris Umum.

Pada saat makan sahur lanjut Maulana, di Panti Asuhan semua konsumsi yang dibawa dihidangkan dalam bentuk prasmanan dan dimasak oleh team dari Angkatan Muda Ikatan Alumni SMKN2 Medan.

Sebelum Makan Sahur bersama dilaksanakan Tausiah dan acara sambung rasa dengan sesama anak panti asuhan dengan membagikan peralatan kebutuhan sekolah.

“Acara Indahnya berbagi dibulan Ramadhan ini berkat kerjasama dan donasi dari anggota Ikatan Alumni STMN1 – SMKN2 Medan yang tersebar diberbagai daerah di seluruh Indonesia,” tandasnya. [rel]

Apa Tanggapan Anda?