Home / BISNIS / Indosat Manjakan Pelanggan dengan Layanan Bicara Murah dan Internetan Gratis

Indosat Manjakan Pelanggan dengan Layanan Bicara Murah dan Internetan Gratis


Head of Region Sumatra Indosat Ooredoo, Swandi Tjia (kanan), sebagai pembuka acara Workshop Digital Transformation khusus bagi Media di Medan beberapa waktu lalu. [Foto: Hendro Budiman]

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Indosat Ooredoo senantiasa menghadirkan berbagai pelayanan demi memanjakan para pelanggannya. Komitmen ini disampaikan Head of Region Sumatera Indosat Ooredoo, Swandi Tjia, sebagai pembuka acara Workshop Digital Transformation khusus bagi Media di Medan, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, Indosat senantiasa memberikan kebebasan untuk menikmati internet bagi para pelanggannya, merupakan komitmen janji yang terus dijaga sehingga keinginan untuk menjadi Leading Provider Telekomunikasi di Indonesia dapat terwujud.

“Selain kebebasan nelpon dengan tarif Rp 1/detik ke semua operator kapanpun 24 jam, kami juga meningkatkan bonus kuota internet hingga 20GB,” ucap Head of Region Sumatera Indosat Ooredoo, Swandi Tjia.

Swandi Tjia melanjutkan, bahwa Indosat Ooredoo selain menggenggam komitmen tersebut juga akan tetap terus mengembangkan dan memperbaiki kualitas jaringan, karena pihaknya percaya bahwa kebebasan lebih melalui pemberian bonus kuota internet yang besar merupakan cara terbaik dalam menikmati internet sesungguhnya.

Baca Juga:  Tingkatkan Produksi Petani, Mini Lab MA 11 Diresmikan Di Deliserdang

Swandi memaparkan bahwa penerapan teknologi digital dan inovasi berkelanjutan menjadi satu strategi penting bagi individu, pelaku bisnis, termasuk juga kalangan industri media saat ini.

Pesatnya perkembangan digital mau tak mau membuat media terus meningkatkan efisiensi, produktivitas, serta memberikan pengalaman terbaik bagi para pembaca lintas platform.

Mengingat pada saat ini persaingan usaha semakin ketat sehingga setiap organisasi harus mampu beradaptasi dengan tren digital di masa mendatang.

Diterangkannya, adapun fasilitas pelanggan IM3 Ooredoo yang melakukan pembelian paket baru atau memperbarui paket Freedom Combo dan Freedom Plus akan mendapatkan bonus kuota internet terbesar hingga 20GB di semua jaringan.

Bonus kuota internet hingga 20GB akan ditambahkan secara otomatis dan dapat digunakan langsung di semua jaringan (2G, 3G, dan 4G) setelah melakukan pembelian atau memperbarui paket internet.

Baca Juga:  MAMI dan MES Kembangkan Literasi dan Inklusi Pasar Modal Syariah

“Pelanggan dapat berlangganan dengan mudah melalui smartphone dengan cara tekan *123*3*2*3# untuk paket Freedom Plus, atau tekan *123*2# untuk paket Freedom Combo. Kuota bonus hingga 20GB ini dapat digunakan sebagai kuota malam yang khusus digunakan mulai pukul 01.00 tengah malam sampai pukul 06.00 pagi setiap harinya,” ungkap Swandy.

Kabar baik dari IM3 Ooredoo tidak hanya sampai di situ, sekarang pelanggan paket Freedom Plus dapat menikmati YouTube Tanpa Kuota.

Ini merupakan fitur terbaru dari paket Freedom Plus, pelanggan dapat mengakses YouTube dan aplikasi harian lainnya sepuasnya tanpa mengurangi kuota utama mereka. [Hendro Budiman]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up