Home / MEDAN TODAYNEWS / Indosat Ooredoo Ajak Insan Media Visit Site dan Visit Outlet Buktikan Kekuatan Sinyal

Indosat Ooredoo Ajak Insan Media Visit Site dan Visit Outlet Buktikan Kekuatan Sinyal


EDISIMEDAN.com, MEDAN- Indosat Ooredoo bersama insan media diajak Visit Site dan Visit Outlet Buktikan Kekuatan Sinyal dan melihat langsung penjualan produk Indosat Ooredoo pada Selasa (21/09).

Pada kegiatan tersebut, GTM & Trade Marketing Indosat Ooredoo Medan, Rendy Meiro mengatakan dalam memberikan dukungan yang lebih baik maka pihak Indosat Ooredoo telah mendirikan BTS sekaligus mengecek langsung bersama media kekuatan sinyal indosat ooredoo yg di test saat hight traffic bisa mencapai 30 hingga 38 Mbps.

Masih dalam kunjungan ke kawasan Marindal, Tim Indosat Ooredoo bersama tim media mengunjungi outlet seluler Ragil Ponsel.

Kepada Insan Media, pemilik Outlet Irfan Syahputra menyampaikan bahwa tingkat penjualan semakin bertambah semenjak promo 8GB pada tepatnya pada April atau tepatnya pada Idul Fitri 2021.

Masih dalam pemaparannya, bahkan peningkatan penjualan hingga 200 persen hingga saat ini dikarenakan benefit Produk Indosat Ooredoo yang semakin baik, dan dengan adanya benefit Double Kuota atau Kuota 2x lipat namun dengan Harga tetap di kota Medan.

Baca Juga:  Indosat Ooredoo Mencatatkan 8% Pertumbuhan Total Pendapatan Dibandingkan Tahun Lalu

Sehingga makin banyak pelanggan yang dimanjakan oleh indosat ooredoo dengan benefit yg luar biasa sehingga semakin meningkatkan omset dari outlet.

“Ini karena kepercayaan pelanggan yang telah menggunakan produk dan mengakui ketangguhan sinyal. Ditambah dengan asesories toko sehingga makin menarik perhatian pelanggan,” ucap Irfan.

Ia juga mengatakan dengan membranding tokonya dengan produk Indosat Ooredoo katanya berdampak positif bagi peningkatan omset, masyarakat katanya semakin percaya.

Senada dengan itu, Rendy menyampaikan terimakasih kepada pelanggan yang telah percaya kepada Indosat Ooredoo.

“Kami senantiasa meningkatkan mutu perbaikan dengan performa jaringan untuk menyambut teknologi 5G Mendatang, sehingga meningkatkan pelayanan komunikasi dan informasi,” ucapnya. (red)

Terkait


Berita Terbaru