Indosat Ooredoo Luncurkan MDP Mudahkan Pelanggan Kelola Data dan Penggunaan Internetan

    23

    EDISIMEDAN.COM, MEDAN- IM3 Ooredoo bekerja sama dengan Google meluncurkan Mobile Data Plan (MDP). MDP adalah fitur yang ditanamkan dalam sistem operasi Android yang memungkinkan pelanggan IM3 Ooredoo memiliki pengalaman yang lebih baik dalam mengelola penggunaan kuota internet mereka, mengetahui informasi saldo, informasi paket data dan melakukan pembelian paket di jaringan Indosat Ooredoo super gampang tanpa harus install aplikasi.

    Hal ini dikatakan Director & Chief Operating Officer Indosat Ooredoo pada keterangan persnya pada Kamis (4/7/2019). Dikatakanya Fitur MDP ini meningkatkan pengalaman pelanggan untuk cek dan beli paket data super gampang.
    Pembelian paket data melalui MDP menggunakan pulsa bagi pelanggan prabayar, sedangkan pelanggan pascabayar akan ditagihkan pada tagihan bulanan pelanggan.

    “Kami terus memberikan transformasi digital dan pada hari ini dengan bangga mengumumkan kolaborasi dengan raksasa teknologi, Google meluncurkan Mobile Data Plan yang memudahkan pelanggan mengelola dan membeli paket data super gampang langsung dari ponsel Android mereka. Kami mengerti pelanggan sangat membutuhkan internet untuk membantu dan mempermudah kehidupan sehari-hari mereka, dengan fitur MDP ini akan mengubah pengalaman pelanggan kami dalam mengatur paket data mereka ke level selanjutnya.” Ujarnya.

    Dengan fitur MDP pelanggan dikatakannya akan mudah untuk update status di media sosial, streaming lagu atau video, YouTube-an hingga cari info apapun di internet tanpa perlu khawatir kuota internet habis, karena di MDP semua jadi mudah.

    Dikesempatan yang sama, Mahir Sahin, Director Android Partnerships, South East Asia and South Asia, Google mengatakan, “Google bekerjasama erat dengan Indosat Ooredoo sebagai partner penting di ekosistem untuk memberikan pengalaman terbaik di platform Android.(Mahbubah Lubis)

     

    Apa Tanggapan Anda?