Indosat Ooredoo – Smartphone Nokia Android Berkolaborasi 4G Plus

    58

    EDISIMEDAN.COM,MEDAN-Indosat Ooredoo bersama Nokia melakukan kerjasama Bundling paket smartphone, Melalui program Flash Sale khusus di berikan kepada pengguna setia IM3 Ooredoo di Kota Medan & Sekitarnya, program ini berlaku hingga tanggal 23 Maret 2019. Hanya dengan 1 jutaan pelanggan sudah bisa miliki Smartphone Nokia Android dengan RAM 3 GB + Mendapatkan Paket Bundling Kuota Total 36GB 24 Jam, 100 min nelpon all Operator & gratis nelpon ke sesama. Hal tersebut dikatakan Rendy Meiro, Marketing Communications Indosat Ooredoo Medan, Selasa (19/3/2019)

    Dikatakan Rendy, Selain itu pelanggan juga bisa mendapatkan Smartphone Android Nokia lainnya dengan harga spesial serta paket bundling yang menarik, Dengan Matrix Super Plan Mulai dari 100rb/Bulan + Kuota Senilai 36GB, pelanggan bisa mendapatkan NOKIA Android seperti : NOKIA 5.1 Plus, NOKIA 6, NOKIA 6.1 Plus dan NOKIA 3

    “Melalui program kerjasama Indosat Ooredoo & Smartphone NOKIA ini, kami ingin memberikan pengalaman berselancar di Jaringan 4G Plus terbaik dengan produk smarphone terbaik juga, sehinga pelanggan dapat menikmati dunia digital lebih memuaskan dengan produk dan Paket yang spesial yang ditawarkan.” Ujar Rendy Meiro kepada wartawan.

    Sementara itu dikatakannya juga untuk mendapatkan program Flash Sale ini pelanggan cukup datang ke Gerai Indosat Ooredoo yang berada di Jl. Perintis Kemerdekaan No. 39 Medan atau Gerai Indosat Ooredoo Plaza Medan Fair LV,”tandasnya. (Mahbubah Lubis)

    Apa Tanggapan Anda?