Indosat Oreedoo Dukung Turnamen Sepak Bola Universitas Asahan

    23

    EDISIMEDAN.com,MEDAN:Dalam rangka menyambut Dies Natalis Universitas Asahan (UNA) yg ke-31, Universitas Asahan menyelenggarakan beberapa kegiatan, diantaranya adalah kegiatan sepak bola. Setiap Fakultas diminta untuk mengirimkan peserta sebagai partisifasi Fakultas, dalam kesempatan ini Fakultas Ekonomi dapat hadir menjadi finalis dan sekaligus menjadi juara I pada turnamen sepak bola yang diselenggarakan di lapangan sepakbola Universitas Asahan, baru-baru ini.

    Safruddin Pd, Dekan Fakultas Pertanian UNA mengatakan Turnamen Sepak bola ini untuk mencari bibit-bibit pemain dalam persiapan pertandingan antar Fakultas, Universitas, dan Pekan Olahraga Mahasiswa. Pesertanya adalah mahasiswa fakultas Pertanian UNA dari semester 1 sampai 7 dengan 10 club. Selain itu harapannya kegiatan ini agar terbentuknya generasi mahasiswa yang unggul dalam olah raga, olah jiwa dan olah karsa.

    Martoni selaku Sales Area Manager Indosat wilayah Kisaran Tebing Tinggi mengatakan “kami senang bisa berpartisipasi di acara Turnamen Sepak Bola Universitas Asahan seperti ini. Sehubungan dengan kegiatan tersebut, Martoni juga menjelaskan keunggulan dan jangkauan Indosat yang lebih luas. “Kami hadirkan jaringan terbaik (best network) dan produk terbaik (best product) paket internetan Unlimited Youtube dengan paket-paket internet dan telpon yang paling Hemat, “tuturnya. Martoni berharap UNA dan Indosat dapat bekerjasama dalam mengembang sepakbola mahasiswa di Kisaran.

    Indosat Ooredoo membuktikan komitmennya untuk terus meningkatkan kualitas jaringan dan pelayanan dalam mendukung layanan komunikasi dengan menambah dan memodernisasi semua jaringan. (Mahbubah Lubis)

     

    Apa Tanggapan Anda?