Home / POLITIK / Ini 5 Program Prioritas Cagub Sumut Edy Rahmayadi

Ini 5 Program Prioritas Cagub Sumut Edy Rahmayadi


Calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut satu, Edy Rahmayadi saat berbincang santai dengan sejumlah wartawan dan pengunjung di warung kopi Ulee Kareng Jl Dr Mansyur Medan, Jumat (23/2/2018). Dalam pertemuan itu, pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajecksah mulai memfokuskan kampanye menyampaikan visi misi dengan cara dialog langsung dengan masyarakat. [edisimMedan.com/reza ananda

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut satu, Edy Rahmayadi mulai fokus berkampanye menyampaikan visi misi dalam setiap kegiatannya.

Penegasan tersebut disampaikannya saat berbincang dengan sejumlah wartawan dan pengunjung warung kopi Ulee Kareng Jalan Dr Mansyur Medan, Jumat (23/2/2018) pagi.

Dengan waktu yang mepet menuju pemungutan suara 27 Juni 2018, Edy mengajak membahas kepemimpinan berkualitas.

Menurutnya, dengan potensi Sumut yang luar biasa, maka harus dikelola oleh pemimpinan yang memahami kondisi Sumatera Utara. Harus ada grand disaign pembangunan di Sumatera Utara.

“Orang Sumatera Utara harus bisa memastikan, mau jadi apakah Sumatera Utara ini. Sumatera Utara harus punya grand disaign. Sumut ini jangan jadi ajang coba-coba. Bukan soal anda disuruh-suruh jual jamu oleh tim lalu dibiarkan jamunya laku apa enggak. Pemimpin harus berkualitas,” kata Edy.

Baca Juga:  Kader Demokrat Ini Sebut SBY Senang Dengan Edy Rahmayadi

Edy bilang, potensi besar yang dimiliki Sumatera Utara bisa menjadi lokomotif pembangunan.

“Tapi jika salah kelola maka habislah kita,” imbuh mantan Pangkostrad itu.

Lewat konsep Sumut Bermartabat, Edy Rahmayadi lantas memaparkan secara singkat 5 program prioritas yang tertuang dalam visi misi pasangan Edy Rahmayadi dan Musa Rajeckshah di Pilgub Sumut.

Berikut lima program prioritas  pasangan Edy Rahmayadi dan Musa Rajeckshah di Pilgub Sumut:

Prioritas pertama, pembukaan lapangan pekerjaan. Menurutnya, dengan sistem tata kelola tenaga kerja akan melahirkan lapangan kerja sebanyak mungkin.

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up