Home / POLITIK / Ini 5 Rekomendasi Muzakarah Al-Ittihadiyah untuk Memilih Bobby-Aulia

Ini 5 Rekomendasi Muzakarah Al-Ittihadiyah untuk Memilih Bobby-Aulia


Edisimedan.com, Medan– Hasil muzakarah Barisan Muda Al-Ittihadiyah Kota Medan, di Hotel Grand Inna Medan, Sabtu (24/10/2020), merekomendasikan kepada masyarakat Kota Medan, untuk memilih pasangan Bobby-Aulia, nomor urut 2 dalam pencoblosan yang akan dilakukan pada tanggal 9 Desember 2020.

Menurut Pengurus Barisan Muda Al-Ittihadiyah, Muhammad Soleh, setidaknya, ada lima alasan yang membulatkan tekad Barisan Muda Al-Ittihadiyah Kota Medan memilih pasangan calon (paslon) dengan tagline Kolaborasi Medan Berkah ini.

“Yang pertama visi dan misi paslon Bobby-Aulia, dianggap tepat untuk menyelesaikan problem utama masyarakat, khususnya penyerapan tenaga kerja untuk mengurangi pengangguran di Kota Medan,” jelasnya usai kegiatan Silaturrahim dan Muzakarah Barisan Muda Al-Ittihadiyah Kota Medan dalam Menggagas Pemimpin Milenial Menuju Medan Yang Baru, Berkah dan Maju.

Lalu yang kedua, sambungnya, Bobby Aulia juga dianggap mempunyai hubungan yang baik, serta dipercaya oleh stakeholder, birokrasi, pengusaha alim ulama, investor luar untuk membawa investasi dalam pembangunan Medan kedepannya.

Kemudian ketiga, Bobby-Aulia juga dikenal bersih dalam persoalan hukum. Selain itu masih muda dan energik, terpelajar serta santun. Keempat, Bobby-Aulia juga diterima oleh semua kalangan masyarakat Kota Medan. Mulai berbagai etnik, agama dan sektor lainnya.

“Dan yang kelima, paslon Bobby-Aulia juga dikenal toleran, pro kepada kemajemukan dan pluralisme, serta taat beragama, santun pada alim ulama,” terangnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah, DR Mursal Aziz serta Ketua Ikatan Mahasiswa Al-Ittihadiyah dan tokoh muda Bachtiar Ahmad Sibarani.

Bobby Nasution mengucapkan terima kasihnya atas dukungan yang diberikan pengurus Al-Ittihadiyah. “Mudah-mudahan ini menjadi penguat, menjadi doa bagi saya dan bang Aulia Rachman. Agar kedepannya kami diberikan kekuatan hati agar benar-benar, apa yang kami impikan benar-benar dijalani. Mudah-mudahan kami menjadi pemimpin yang amanah ke depannya,” ucap Bobby Nasution.

Untuk itu, Bobby berharap agar semua pendukung sama-sama berdoa agar dikuatkan hatinya untuk memilih Bobby-Aulia. “Karena kita tahu, banyak sekali fitnah-fitnah yang dilontarkan kepada kami. Saya meminta kepada semua, jangan kita membalas fitnah. Kita jadikan Pilkada kami ini, Pilkada silaturahmi, ajang membangun Kota Medan,” pungkasnya. (bd)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up