Ini Alasan IM3 Ooredoo Luncurkan Kampanye “Collabonation Freedom To Collaborate”

26

EDISIMEDAN.COM, MEDAN- Kampanye “Collabonation Freedom To Collaborate”, diluncurkan oleh IM3 Ooredoo. Ini adalah sebuah gerakan nasional untuk mendorong generasi muda Indonesia menciptakan konten digital yang positif.

Kampanye ini dilakukan dengan cara berkolaborasi, baik dengan pembuat konten yang berpengalaman, maupun dengan teman sendiri. Melalui kolaborasi, anak muda diharapkan dapat berkembang dan belajar lebih cepat.

Sebagai bagian dari kampanye Collabonation ini, IM3 Ooredoo menyelenggarakan InstaTrip di 5 kota di Indonesia.

InstaTrip merupakan rangkaian acara berbasis komunitas Instagram yang terdiri dari InstaTalk, InstaMeet, dan, Photo Hunting dimana pada setiap acaranya IM3 Ooredoo berkolaborasi dengan Instagrammers terpopuler di Indonesia dan kreator lokal.

InstaTrip IM3 Ooredoo akan dilakukan di kota Medan, Semarang, Kediri, Manado, dan Balikpapan.

InstaTrip Medan diadakan pada tanggal 12 & 14 September 2019, yang dimulai dengan InstaTalk di SMA Negeri 4 Medan. Pada InstaTalk ini IM3 Ooredoo menggandeng @boylagi, @madariyanhadi, dan creator lokal @alvin_mtd untuk berbagi pengalaman serta ilmu dengan membahas tema “Optimizing Instagram Through Collaboration”.

Adapun harapannya yakni agar InstaTalk ini dapat menginspirasi siswa/i untuk berkolaborasi dalam membuat konten Instagram secara maksimal agar menjadi lebih menarik, sehingga dapat memanfaatkannya sebagai peluang digital.

Karena konten yang menarik dapat menunjang personal branding diri dan mendapatkan peluang bisnis yang sedang tren saat ini seperti menjadi content creator, influencer, endorser maupun promosi bisnis lainnya. (Mahbubah Lubis)

Apa Tanggapan Anda?