Home / / Sempat Serang Polisi, Ini Kronologis Penangkapan Andi Lala di Riau

Sempat Serang Polisi, Ini Kronologis Penangkapan Andi Lala di Riau


Buronan paling dicari Polda Sumatera Utara, Andi Lala dikabarkan sudah ditangkap tim Reserse dan Kriminal Umum Polda Sumut, Sabtu (15/4/2017) dinihari tadi.

EDISIMEDAN.com, MEDAN- Tim gabungan Polda Sumatera Utara dan Polda Riau berhasil meringkus Andi Lala (35), tersangka utama kasus pembunuhan lima orang di Mabar, Sabtu (15/4/2017) pagi.

Berdasarkan keterangan Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sumut, Kombes Rina Sari Ginting, Andi Lala ditangkap di Jalan Lintas Rengat/Tembilahan Desa Pekan Tua Kecamatan Kempes Kabupaten Inhil oleh tim gabungan yang dipimpin Kasubdit Jatanras Polda sumut AKBP Faisal Napitupulu.

BACA SEBELUMNYA
BREAKING NEWS! Andi Lala Berhasil Ditangkap!!

“Awalnya tim melakukan penyelidikan dimulai pada pukul 21.00 WIB tentang keberadaan tersangka dengan kemudian pada pukul 01.12 WIB diketahui keberadaan tersangka. Akan tetapi karena situasi saat itu tidak memungkinkan, dikarenakan ada pesta di dekat rumah tersangka, penangkapan pun ditunda,” kata Rina.

PELAKU PEMBUNUHAN SADIS. Tim gabungan Polda Sumatera Utara dan Polda Riau berhasil meringkus Andi Lala (35), tersangka utama kasus pembunuhan lima orang di Mabar, Sabtu (15/4/2017) pagi.

Pukul 04.00 pagi, kata Rina, tim kembali mendatangi rumah tersangka langsung melakukan penggeledahan terhadap rumah yang di curigai dan di dapati ada tersangka.

Baca Juga:  Dosen UMSU yang Dibunuh Mahasiswanya Merupakan Rekan Sejawat Komisioner KY

“Tersangka sempat melakukan perlawanan dan penyerangan terhadap petugas. Namun situasi dapat dikendalikan,” bebernya.

Saat ini lanjut Rina, tim yang membawa tersangka sedang dalam perjalanan menuju Medan, Sumatera Utara.

BACA JUGA
Andi Lala dikawal Ketat Menuju Medan Agar Tidak Kabur

“Terima kasih atas dukungan doa teman teman semua, untuk rillis kita tunggu informasi dari Dir Reskrimum ya. Karena dilakukan pemeriksaan dulu untuk mengetahui motifnya dan membuat terang perkara ini,” pungkas Rina. [ska]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up