Home / NEWS / Ini Penyebab Kematian Mantan Wakapolda Sumut

Ini Penyebab Kematian Mantan Wakapolda Sumut


Jenazah Kombes Polisi Purnawirawan Agus Samad tewas bersimbah darah dan kondisi kaki terikat. Dari olah TKP, penybab kematian mantan Wakapolda Sumatera Utara karena dibunuh cukup kuat. [edisiMedan.com/istimewa]

EDISIMEDAN.com, MALANG – Polisi masih menunggu hasil autopsi lengkap penyebab kematian mantan Wakapolda Sumut Kombes Agus Samad. Namun, polisi sudah memiliki hasil autopsi sementara.

Seperti dilansir detik.com, hasil autopsi sementara menyebutkan jika beberapa tulang rusuk korban patah. Namun Kasatreskrim Polres Malang Kota AKP Ambuka Yudha mengatakan, belum dapat diketahui faktor penyebab pastinya.

Selain tulang rusuk patah, ditemukan luka gores di bagian paha.

“Ada tulang rusuk patah dan luka gores di paha. Itu sementara hasil autopsi dari fisik jenazah korban,” ujar Ambuka saat berada di kediaman korban di Bukit Dieng Blok MB9, Pisangcandi, Sukun, Kota Malang, Senin (26/2/2018).

Ambuka bilang, dalam autopsi juga ditemukan luka sayat di pergelangan tangan korban. Luka yang diduga akibat sayatan silet ditemukan di ruang makan rumah korban.

Baca Juga:  Pengakuan Pembunuh Bendahara Pendidikan di Nias Mengejutkan

“Ada luka sayat di kedua pergelangan tangan korban. Dugaan karena silet. Hasil identifikasi sidik jari pada silet adalah milik korban,” terangnya.

Dia mengaku, tengah menunggu hasil uji laboratorium dari sampel makanan bercampur muntahan darah yang berceceran di lantai ruang makan.

“Kami juga menunggu hasil uji sampel makanan,” tegasnya.

Pihaknya enggan berspekulasi soal penyebab kematian korban. Apakah bunuh diri atau dibunuh.

Dia menambahkan, pemeriksaan terhadap saksi juga dilakukan. Tercatat sudah delapan saksi diperiksa hingga hari ini.

“Hari ini ada tambahan saksi, satpam, tetangga yang sebelumnya sudah pernah dimintai keterangan. Kalau untuk istri korban masih belum, karena kondisinya belum memungkinkan,” akunya. [detik.com]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up