Home / LANGKATNEWS / Ini Tanggapan Ketua DPD Golkar Binjai Soal Pencopotan Ngogesa

Ini Tanggapan Ketua DPD Golkar Binjai Soal Pencopotan Ngogesa


EDISIMEDAN.com, BINJAI – Pemecatan Ketua DPD Golkar Sumut, Ngogesa Sitepu oleh DPP Golkar dengan menunjuk penggantinya Wakil Ketua Korbid Pemenangan Pemilu Wilayah Sumatera DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tanjung sebagai pelaksana tugas (Plt) sempat membuat panas ketua-ketua DPD Golkar se – Sumut.

Namun keadaan menjadi kondusif kembali setelah mantan ketua DPD Golkar Sumut, H.Ngogesa Sitepu mengaku ikhlas dan menerima semua keputusan yang di ambil oleh DPP Golkar tersebut. Berkat keikhlasan hati dari mantan ketua DPD Golkar Sumut ini maka kini kepengurusan DPD Golkar Sumut tetap solid dalam siap menghadapi pemilu dan pileg mendatang.

Terkait hal tersebut diatas Ketua DPD Golkar Binjai Zainudin Purba,SH usai mendaftarkan 30 orang bacaleg dari DPD Partai Golkar Binjai di KPU Binjai kepada sejumlah wartawan, Selasa,(17/7) siang mengatakan bahwa sebenarnya mereka ingin lakukan suatu gerakan, tetapi pak Ngogesa Sitepu tidak menyetujui hal itu.

Baca Juga:  Ketum Hanura akan Perjuangkan Nurhajizah Dilantik Sebagai Wagubsu

“Beliau menyampaikan kepada kami kemenangan partai Golkar Sumut di atas segalanya . Tidak ada lagi waktu kita mempermasalahkan persoalan itu dan beliau menerima ini dengan ikhlas ,”kata ketua DPD Golkar Binjai Zainudin Purba, SH.

Secara pribadi saya tahu dan kenal betul siapa beliau dan saya yakin beliau tidak akan pindah ke partai lain. Ketika di tanya target DPD Partai Golkar Binjai pada pileg DPRD Binjai 2019 ini, Zainudin Purba di dampingi sekretaris H.Sri Noor Alamsyah memasang target 7 kursi untuk DPRD Binjai 2019. “ Kita targetkan kursi ketua DPRD Binjai tetap di tangan Golkar ,”jelasnya seraya menambahkan ia akan bertarung menjadi anggota DPRSU 2019dari partai golkar dapil Binjai Langkat dengan nomor urut 2.

Kehadiran saya di DPRSU 2019 bertujuan menambah kekuatan politik dapil Binjai Langkat di DPRSU agar pemerataan pembangunan terlaksana. “ Saya jamin jalan menuju daerah tujuan wisata akan di bangun jika saya duduk di DPRSU ,”pungkas Zainudin Purba. (op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up