Inilah Identitas Bos Podomoro dalam Jet Pribadi Bersama Pejabat Pemko

6354
Bersama Walikota Medan saat Topping Off Tower Podomoro City Deli Medan

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Identitas pria dalam foto yang duduk bersama pejabat Pemko Medan dalam sebuah jet pribadi akhirnya diketahui. Hasil penelusuran yang dilakukan EdisiMedan.com, pria berkacamata dan berkemeja putih tersebut mirip dengan Rico Rusli, putra dari Rusli Ali alias Asiang.

Rico Rusli sendiri kerap hadir dalam berbagai acara yang diselenggaran Podomoro City Deli Medan. Beberapa diantaranya terlihat kebersamaan Rico Rusli dengan Walikota Medan, Dzulmi Eldin.

Sumber menyebutkan, Rico Rusli mewakili ayahnya, Rusli Ali/Asiang, pemilik Capital Group Medan, yang menguasai lahan eks Deli Plaza seluas 5,2 hektare di Jalan Putri Hijau, Medan.

Capital Group Medan kemudian menggandeng Agung Podomoro Land (APL), perusahaan pengembang raksasa di Indonesia untuk membangun superblok Podomoro City Deli Medan.

BACA JUGA
Foto Pejabat Pemko Medan Naik Jet Pribadi Jadi Perbincangan

Sumber internal APL menyebutkan, menejemen Agung Podomoro Land dengan Capital Group Medan terpisah. Mereka hanya dipersatukan dalam proyek pembangunan Podomoro City Deli Medan.

PEJABAT PEMKO MEDAN NAIK JET PRIBADISebab itu, tidak ada nama Rico Rusli dalam manajemen Agung Podomoro Land. “Dia orang Capital Group Medan. Tapi memang proyek Podomoro City Deli Medan kerjasama kami,” bebernya.

Terkait hal ini, EdisiMedan.com mencoba mengkonfirmasi kebenaran foto tersebut kepada Rico Rusli. Konfirmasi dilakukan lewat pesat elektronik. Namun setelah melewati waktu 24 jam, belum ada jawaban dari Rico Rusli.

Begitu juga halnya pesan singkat yang dikirim ke nomor ponsel Walikota Medan, Dzulmi Eldin. Setelah 24 jam, tidak ada jawaban untuk membantah kebenaran beredarnya foto-foto tersebut. [BERITA LENGKAPNYA, BACA: Pejabat Pemko Medan Diduga Bersama Bos Podomoro dalam Jet Pribadi] [ded]

Apa Tanggapan Anda?