Home / MEDAN TODAY / Inilah Isi Goody Bag yang Dibagikan Jokowi di Medan

Inilah Isi Goody Bag yang Dibagikan Jokowi di Medan


Goody bag yang dilemparkan Jokowi merupakan ucapan terima kasih keluarga Jokowi atas perhatian dan dukungan warga Medan selama acara "Ngunduh Mantu" putrinya berlangsung lancar. [foto: edisimedan.com\media center]

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana serta putranya, Kaesang Pangarep, berada di atas kereta kencana yang membawa mereka dari gedung Medan International Convention Center (MICC) menuju ke lokasi resepsi di Bukit Hijau Regency, Medan, Minggu (26/11/2017)

Presiden Jokowi yang berada di atas kereta kencana sempat membag-bagikan souvenir ke warga. Souvenir tersebut berada di dalam goody bag dilempar oleh Jokowi ke arah warga yang antusias menonton prosesi kirab budaya pernikahan putrinya Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution.

Tak ayal pemberian souvenir yang tak terduga itu, mengundang warga untuk berebut mendapatkannya.

BACA JUGA

Goody bag yang dilemparkan Jokowi merupakan ucapan terima kasih keluarga Jokowi atas perhatian dan dukungan warga Medan selama acara “Ngunduh Mantu” putrinya berlangsung lancar.

Baca Juga:  Pemko Medan Segera Dalami & Tindaklanjuti Hasil Reses Dewan

BACA JUGA

Mau tau isinya? Sederhana namun cukup berkesan.

Ada warga yang mendapat souvenir berisi topi yang bertuliskan “Terimakasih Bobby & Kahiyang”. Ada juga berupa tas tangan wanita bermotif batik dan berornamen khas Solo dengan desain yang unik. [ded]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up