IPHI Medan Helvetia Terima Awards

85
Ketua Umum PC IPHI Medan Helvetia, H Rinaldo didampingi Sekretaris Umum IPHI Medan Helvetia H. Rudi Zul Adha Saat menerima Awards di Asrama Haji Medan Jumat, (13/4)

EDISIMEDAN.com, MEDAN- Pengurus Cabang Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Medan Helvetia menerima pengharagaan atau Awards dari PW IPHI Provinsi Sumatera Utara kategori Pemberdayaan Umat dan diterima oleh Ketua Umum PC IPHI Medan Helvetia, H Rinaldo, di Asrama Haji Medan, Jumat (13/4).

Sekretaris Umum IPHI Medan Helvetia H. Rudi Zul Adha seusai acara penyerahan mengatakan penghargaan itu diberikan atas meningkatnya aktivitas IPHI Medan Helvetia selama ini dalam melaksanakan program kerjanya.

Seperti pada 2016 IPHI Medan Helvetia meraih juara 1 dan juara umum Lomba Tahtim tingkat kota Medan. Pada 2017 meraih juara 1 lomba Tahtim dan juara harapan 1 lomba Marhaban untuk tingkat kota Medan.

“Dalam waktu dekat ini , IPHI Medan Helvetia akan menjadi tuan rumah Zikir Akbar dalam rangka hari lahir (Harlah) IPHI ke 28 yang akan digelar pada 6 Mei 2018 di Masjid Al – Huda Jalan Balai Desa samping Kantor Camat Medan Helvetia,” jelas H Rudi Zul Adha.

Dia menyebutkan Zikir Akbar yang dipimpin Al Ustad H Zulkarnaen dipadati sekitar 1.000 jemaah dari PC IPHI di seluruh kecamatan di kota Medan plus jemaah perwiritan dan pengajian.

Sebagai wadah organisasi sosial, katanya sejak 2 tahun lalu IPHI berdiri di Medan Helvetia terus berperan aktif dalam berbagai kegiatan sosial di masyarakat. Seperti pada tahun 2017 kita pernah mengirimkan sejumlah peserta khitanan massal secara gratis,” ujar H Rudi Zul Adha seraraya menambahkan atas kerja sama seluruh pengurus cabang dalam melaksanakan program kerja akhir berhasil meraih Awards.[fur]

Apa Tanggapan Anda?