Home / CITYLIFE / Istri Polisi dan Selingkuhannya Memadu Kasih di Rumah saat Suami Dinas

Istri Polisi dan Selingkuhannya Memadu Kasih di Rumah saat Suami Dinas


Perselingkuhan yang terekam CCTV

PALANGKARAYA, EDISIMEDAN – Pria mana yang tahan menyaksikan istrinya berhubungan layaknya suami istri di rumahmereka. Inilah dilema yang dirasakan CR, seorang polisi yang bertugas di Polres Pulang Pisau, Kalimantan Tengah.

Lewat rekaman kamera CCTV, dia menyaksikan istrinya, memadu kasih dengan pria lain saat dia berdinas ke luar kota. CR pun melaporkan kejadian itu ke Polsek Pahandut.

Sang istri adalah DN (27) dan selingkuhannya adalah SDP (27). DN adalah mahasiswa STIKES Eka Harapan dan SDP seorang honorer K2 di bagian humas  Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau.

Perzinahan itu dilakukan di kediaman CR dan DN di Jalan Junjung Buih III, Kota Palangka Raya.

Sesungguhnya, CR sudah mencium aroma perselingkuhan istrinya itu. Makanya, sebelum berangkat tugas ke luar kota, CR diam-diam memasang CCTV di dalam kamarnya.

Baca Juga:  Cut Mardiana, Perajin Bunga Kering asal Bireuen

Ternyata dugaannya benar, setelah pulang dan menyaksikan isi rekaman itu, ternyata ada sebuah video yang menunjukkan sang istri melakukan adegan ‘kuda-kudaan’ dengan pria lain.

Kakak CR, Wibisono menuturkan perselingkuhan tersebut telah berlangsung selama dua bulan. Hingga akhirnya secara diam-diam CR memasang CCTV di rumahnya dan terbongkarlah kelakukan sang istri di saat CR sedang tidak ada di rumah.

Wibisono mengatakan, perbuatan tak senonoh DN dan SDP terekam kamera CCTV sebanyak dua kali, yakni pada Minggu (18/10) dan Senin (19/10).

ARTIKEL TERKAIT: Istri Polisi Selingkuh Terekam CCTV Jadi Kartun

Kesemuanya jelas terlihat persetubuhan dan hubungan terlarang keduanya. Saat itu, CR sedang bertugas di Polres Pulang Pisau.

“Keduanya telah mengakui hubungan mereka dan melakukan hubungan intim layaknya suami istri. Jadi pria itu bekerja sebagai honorer di Pemkab Pulang Pisau, sedangkan istri adik saya kuliah di Stikes Eka Harap Palangka Raya dan baru semester lima,” ujar Wibisono, seperti dilansir Radar Sampit, (JPNN Group), Kamis (5/11/2015).

Baca Juga:  MKD Akan Rekontruksi Pertemuan Arzeti dengan Dandim Sidoarjo di Kamar Hotel

Dikatakan Wibisono, kejadian tersebut membuat CR syok. Dia tidak habis pikir DN yang selama ini disekolahkan dan dipenuhi segala kebutuhannya justru tega berkhianat. “Ini membuat kami sekeluarga syok, bayangkan semuanya dibiayai oleh CR tetapi balasannya seperti ini,” terang Wibisono.

Kapolres Palangka Raya AKBP Jukiman Situmorang membenarkan pengaduan tersebut dan saat ini telah diproses sesuai ketentuan hukum. “Iya, benar dan itu terekam CCTV, jadi masih dalam proses. Semoga ini jadi pembelajaran, setia saja pada satu pasangan,” ujar Jukiman.

Yah, untuk yang mencurigai pasangannya berselingkuh, mungkin bisa gunakan jurus CR menangkap basah pasangan selingkuhnya. [ded|JPNN]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up