J-City Store Hadirkan Produk Fashion Untuk Semua Kalangan

34

EDISIMEDAN.com,MEDAN : Saat ini perkembangan fashion kian pesat. Dan kebutuhan masyarakat terhadap fashion juga semakin tinggi. Hal inilah menjadi peluang bagi pebisnis dibidang fashion untuk mengembangkan sayap. Seperti owner J-City Store, Hendrik setelah sukses membuka sejumlah store fashion dibeberapa daerah seperti di Pekanbaru, kini ia membuka satu lagi di Kota Medan tepatnya di Jalan Karya Wisata Komplek J City Blok D Kecamatan Medan Johor.

“Saya memilih nama J-City Store agar warga Medan gampang ingat dan jika sedang bepergian ke j city ya ingatnya ke J-City Store”, kata Hendrik, Owner J-City Store disela-sela Grand Launching J-City Store pada, Sabtu (17/11/2018)

Adapun pangsa pasar fashion seperti baju dan celana untuk pria dan wanita yang dihadirkan di J-City Store ini untuk semua kalangan mulai kalangan atas dan kalangan bawah. Semua disediakan sesuai harga dan kualitasnya.

Apalagi, di store yang pertama di Medan ini, Hendrik mengakui produk fashionnya tidak banjir. Setiap model hanya ada 3 sampai 4 pcs saja. Dan modelnya juga mengikuti pasar atau up-to-date.

“Produk kita untuk semua kalangan. Untuk menengah keatas kita sediakan dan menengah kebawah juga kita sediakan.Saya ingin setiap pengunjung yang masuk kebutuhan fashionnya terpenuhi dan puas”, katanya lagi.

Untuk harga produk fashion yang diperolehnya dari lokal dan luar negeri ini hanya dihargai paling murah Rp 50 ribu dan yang paling mahal hanya Rp 400 ribu.

J-City merupakan selain komplek perumahan juga komplek pertokoan banyak menjual produk fashion, namun Hendrik tidak takut bersaing karena ia memiliki trik khusus untuk mensiasati pasar diantaranya produk fashion miliknya didisplay lebih menarik yakni tidak menumpuk-numpuk dengan konsep toko lebih elegan sehingga pengunjung tidak susah memilih produk fashion idamannya.

Selain itu, pihaknya terus melakukan promosi salah satunya di media sosial seperti instagram.

M.Reza Fauzie, Selegram Medan di J-City Store memperlihatkan produk fashion terkini

Salah seorang pengunjung, warga Medan johor, Eci mengaku sangat senang telah hadirnya toko fashion ini di J-City, apalagi ia mengaku produk yang ada J-City Store cukup bagus dan harganya terjangkau. Eci berhatao agar tetap menjaga kualitas, harga terjangkau dan juga tetap menghadirkan model baju dan celana yang unik”, tandas Eci penyuka baju tunik dan celana kulot ini.

Sementara itu, pada grand launchingnya diramaikan oleh hadirnya Aljabar ( putra Indonesia Sumut 2018), Toro Tenggang (Putri Indonesia Runner up 2017), Budiawan (penyiar), Arnila Malinau (penggiat sosial muda), dan sejumlah selegram di Medan. (Mahbubah Lubis)

 

Apa Tanggapan Anda?