Home / LANGKATSUMUT / J. Payo Sitepu Pimpin MPC PP Kota Binjai 2019-2023

J. Payo Sitepu Pimpin MPC PP Kota Binjai 2019-2023


J Payo Sitepu Kembali menjadi Ketua MPC PP Binjai 2019-2023

EDISIMEDAN.COM,Binjai –  J. Payo Sitepu kembali terpilih sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Binjai masa bakti 2019 – 2023. Terpilihnya J. Payo Sitepu setelah MPC PP Kota Binjai menggelar Muscab Ke-XV di Jalan Gunung Sibayak, Posko pembantu MPC/ Jambur, Minggu (21/7/19).

Ketua MPW PP Sumut, Kodrat Shah mengatakan, Muscab merupakan kewajiban dalam Ormas PP yang dilaksanakan setelah masa jabatan ketua berakhir. “J. Payo Sitepu termasuk orang yang berhasil dalam mengembangkan PP di Kota Binjai, oleh karena itu saya selaku Ketua MPW meminta dia kembali untuk memimpin MPC Kota Binjai,” ujarnya saat menghadiri Muscab MPC PP ke-XV.

Dikatakannya, Ormas PP memiliki tugas pokok yang begitu berat yakni untuk mempertahankan ideolagi Pancasila dan menjaga keutuhan NKRI. “Pemuda Pancasila dibentuk untuk mempertahankan itu semua. Oleh karena itu, kader PP harus benar-benar menegakan tugas pokok tersebut,” pungkasnya. Selain itu, lanjut Kodrat, kader PP harus memiliki intelektual yang tinggi.

Baca Juga:  Saksikan Pengelolaan Limbah, DPRD Sumut: "Tidak Mungkin TPL Cemari Danau Toba"

“Kita tidak perlu jumlah kader yang banyak, tapi yang kita butuhkan intelektual kader yang dapat memajukan PP di wilayahnya masing-masing,” pungkasnya.

Kodrat juga berharap agar Ketua MPC PP Binjai terpilih, J. Payo Sitepu kembali menggalakkan kegiatan gotong royong. “Kegiatan gotong royong sangat perlu digalakkan dan dijadwal segera agar PP menyatu dan tetap menjalin sinergitas dengan masyarakat dan pemerintahan,” pintanya.

Kodrat juga menyampaikan bahwa Mubes PP sudah berlangsung 60 tahun dan baru saat ini Sumut di berikan kesempatan menyelenggarakannya. ” MPC PP Binjai sebagai kota terdekat Medan saya harapkan berperan aktif untuk mensukseskan Mubes PP nanti di Medan.

” Mari kita doakan agar  Ketua Payo Sitepu cepat sembuh, nanti kita perkirakan Mubes PP di Medan akan dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo, kita harapkan PP Binjai sebagai pendukung dengan menghadirkan kader sebanyak-sebanyaknya ,”harap Kodrat Shah.

Baca Juga:  Selalu Ditolak Istri, Ayah Bejat Ini Cabuli Anaknya Hingga Hamil 8 Bulan

‘ MPC PP Binjai saya harapkan dalam berperan kuat pada pilkada Binjai 2020, kita mau kader PP sebagai penentu pilkada Binjai  dengan syarat mau bekerja keras dan kader yang tidak aktif jangan di pakai lagi ,”kata Kodrat Shah.

Ketua MPC PP Kota Binjai, J. Payoh Sitepu mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader yang hadir dalam Muscab Ke-XV dan telah memberkan kembali kepercayaan jabatan Ketua MPC PP Kota Binjai kepada dirinya.

“Saya sangat berterimakasih sekali kepada seluruh kader yang sudah hadir dan memilih saya kembali sebagai Ketua MPC PP Kota Binjai. Kedepan PP semakin berkibar di Indonesia kususnya Kota Binjai,” pungkasnya. Dia juga berharap kepada seluruh kader PP baik dari MPC hingga anak ranting agar mau bekerjasama untuk memajukan PP dan saling bahu membahu memberikan dukungan sesama kader.

Baca Juga:  Kapolda Perintahkan Buka Blokir Jalan di Desa Tanjung Medan oleh Preman

Sementara itu dua ketua PAC PP Binjai masing – masing Dejon Badawi Sembiring selaku Ketua PAC PP Binjai Selatan dan Ferdinan Ginting Ketua PAC PP Binjai Utara kepada wartawan mengatakan yakin dengan kepemimpinan Ketua Payo.

” Beliau sudah dua priode mimpin PP Binjai saya yakin PP Binjai akan maju pasalnya beliau sudah berpengalaman ,”kata Ketua PAC PP Binjai Selatan Dejon Badawi Sembiring.

Sedangkan Ketua PAC Binjai Utara Ferdinan Ginting mengatakan semoga PP Binjai semakin besar dan pengurus bisa memerahkan kota Binjai.

Hadir pada Muscab PP Binjai ke XV antara lain Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah, Ali Madhy, Endar Lubis, Yusmansyah, Edison Sibarani, Irwan Gamal.(op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up