Jadi Juri ‘Medan Mencari Bakat’, Ardina Rasti Kagumi Talenta Anak Medan

81
Aktris cantik Ardina Rasti sedang melakukan penjurian terhadap salah seorang peserta di ajang Medan Mencari Bakat di J-Walk yang berada di dalam komplek J-City Medan Johor, Minggu (22/4/2018). [edisiMedan.com/istimewa]

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Pemeran Film Virgin, Ardina Rasty dan pesinetron Arie Dwi Andika didaulat menjadi juri “Medan Mencari Bakat” yang digelar J-Walk, sebuah tempat tongkrongan di dalam kawasan komplek perumahan J-City, Medan Johor, Minggu (22/4/2018).

Sebagai juri, Ardina mengaku senang dan bangga dengan talenta remaja asal Sumatera Utara, khususnya Kota Medan. Apalagi banyak artis kelahiran Medan yang berhasil mengibarkan sayapnya di industri seni tanah air.

Sebut saja, Judika, Rini Idol, Ihsan Tarore juga aktris Atiqah Hasiolan.
Bahkan terbaru, Maria Simorangkir yang menyabet juara satu di ajang Indonesia Idol 2018.

“Saya beberapa kali ke Medan, dalam berbagai acara. Antusias warga Medan selalu besar. Tentu kali ini, saya yakin akan ada wakil Medan yang berbakat,” ungkapnya.

BERITA TERKAIT

Hal senada disampaikan Arie Dwi Andhika. Suami Ardina Rasty itu bilang, sebagai juri dia menggaris bawahi soal peserta modelling pada usia anak-anak.

“Tetaplah berpakaian layaknya anak-anak. Make up jangan tebal,” tukasnya. [BACA HALAMAN SELANJUTNYA: Maria Simorangkir Juara Indonesian Idol 2018]

Apa Tanggapan Anda?