Home / NEWS / Jadi Kader Kehormatan IPK, Bobby Nasution Titip Pesan Informasi Pentingnya Memilih ke Pemuda

Jadi Kader Kehormatan IPK, Bobby Nasution Titip Pesan Informasi Pentingnya Memilih ke Pemuda


Edisimedan.com, Medan– Bobby Nasution didaulat sebagai kader kehormatan Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Medan, dalam konsolidasi Organisasi DPD Ikatan Pemuda Karya Kota Medan di Halaman Gedung Putih Jalan Sekip, Medan Petisah, Selasa (27/10/2020).

Ketua IPK Kota Medan, Rahmansyah Sibarani pun menyematkan jas kehormatan IPK kepada penggagas #KolaborasiMedanBerkah ini, dihadapan kader-kader IPK Kota Medan.

Kader IPK pun berikrar menyatakan dukungan penuhnya kepada pasangan calon (paslon) nomor urut 2, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution dan H. Aulia Rachman. “Kader IPK akan menjaga dan mengawal tiap proses Pilkada damai 2020, agar terhindar dari kecurangan,” ucap Wakil Ketua DPRD Sumut ini.

Kader IPK, terang Rahmansyah, juga akan mencoblos dan memenangkan pasangan Bobby-Aulia sebagai wali kota dan wakil wali kota tahun 2020. Dikatakannya, Bobby Nasution merupakan tokoh pemuda nasional, tokoh pemuda Sumut yang harus didukung. Kader terbaik IPK, lanjutnya, juga banyak yang telah menjadi legislatif.

“Karena itu, perlu kami tegaskan IPK bukan kader preman. Hari ini IPK juga ikut memikirkan bersama, masa depan Kota Medan. Dan kami memilih orang terbaik, orang uang punya jaringan untuk memperhatikan pembangunan Kota Medan nantinya,” ungkap dia.

Kepada Bobby, Rahmansyah mengatakan IPK tidak akan membebani Bobby-Aulia. “Bukan berarti kader IPK tidak butuh perhatian. tapi kader IPK ingin lebih baik ke depannya dengan tidak membebani Bobby. Apapun ceritanya, kita harus mendapat berkah,” tukasnya.

Menyampaikan kata sambutannya, Bobby Nasution mengungkapkan bahwa semanao kepemudaan harus terus diusung kader IPK sampai ada perubahan di Kota Medan. “Sampaikan ke teman-teman dan keluarga, betapa pentingnya politik, betapa pentingnya memilih,” ucap dia

Dan, imbuh Bobby, kalau memilih kepala daerah, pilihlah kepala daerah yang bisa menghidupkan anak muda. “Saat memilih lihatlah, siapa yang bisa menghidupkan transportasi, alat olahraga. Banyak anak muda gak tahu dan gak ngerti apa peran wali kota. Karena itu informasikan peran pemuda dalam pembangunan. Semangat sumpah pemuda harus dituangkan,” tutur mantu Presiden Jokowi ini.

“Hari ini Medan punya harapan, Medan punya kekuatan, bukan Bobby-Aulia, tapi semangat kolaborasi, khususnya kepada kader IPK untuk membangun Kota Medan,” jelas dia.

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua Umum IPK Budi Panggabean, Ketua DPD IPK Sumut, Bastian Panggabean, dan anggota legislatif kader IPK. (bd)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up