Home / BISNIS / Jangkau Market Lebih Luas, Bolde Store Hadir Di Medan 

Jangkau Market Lebih Luas, Bolde Store Hadir Di Medan 


EDISIMEDAN.com, MEDAN- Untuk menjangkau market lebih luas, Bolde Store dihadirkan di kota Medan. Dan kehadirannya juga untuk mempermudah masyarakat mempermudah peroleh produk Bolde yang selama ini hanya dapat dibeli di Kota-kota yang ada store-nya dan melalui on-line shop.

Hal ini dikatakan owner Bolde, Rusli Amin  disela-sela grand openingnya, Senin, ( 21/12/2020) di jalan komplek Medan Bisnis Center (MBC) jalan s.parman no 7-8 medan.
“Kita ingin menjangkau market. Kebutuhan rumah tangga selama pandemi bertumbuh pesat. Banyak sekali susah mencari produk rumah tangga. Selama ini juga masyarakat susah mendapatkan produk Bolde sehingga kita mengharuskan membuka store di Medan,” ucapnya sambil mengatakan bahwa produk Bolde merupakan produk peralatan rumah tangga yang memiliki kualitas namun dengan harga terjangkau.
Dikatakan, Bolde Store Medan ini  cabang ke 9 setelah sebelumnya telah hadir di Balikpapan, Jakarta, Bandung masih progres, Palembang dan Bogor.
“Saya berharap dengan adanya Bolde masyarakat bisa mendapatkan produk rumah tangga dengan kualitas bagus namun harga terjangkau, dan tahun ini kita juga akan kembangkan pasar dengan ekspansi ke pasar dan mall di Medan” ucapnya.
General Manager Bolde store Medan, Wilman Hilmani mengatakan kelebihan brand Bolde ini selain unik, juga berkualitas dan juga merupakan produk simpel karena dalam satu produk bisa berbagai manfaat dan fungsi.
 
Hingga 31 Desember 2020, pengunjung dikatakanya akan dimanjakan dengan berbagai promo. Seperti belanja Rp 200 ribu akan bisa tebus produk keren seharga Rp 9.900 dan bahkan belanja Rp 2,5 juta bisa peroleh produk senilai Rp 1,5 juta.(bd)
Baca Juga:  Investasi Emas Lebih Besar Manfaatnya
Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up