Jasaraharja Putera Kerjasama dengan Perusahaan Grab

68
Kepala Cabang Jasaraharja Putera Medan, M Fadil Syam,SE,MM (tengah) didampingi Dirut CTLS Andy Rangkuty dan Direktur Sarana Indra Lubis seusai penandatangan nota kerjasama di salah satu Rumah Makan, Senin (5/11).

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Jasa Raharja Putera mengajak semua perusahaan grab draiver untuk memberi proteksi atau perlindungan asuransi  kepada setiap draiver (supir) agar lebih aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari.

“Kita juga mengimbau grab driver agar bergabung dengan perusahaan berbadan hukum yang bergerak di bidang transportasi untuk mendapat fasilitas asuransi,” ujar Kepala Jasaraharja Putera (JP) Cabang Medan, M Fadil Syam SE MM di sela-sela penandatanganan kerjasama, dengan PT Cipta Lestari Trans  (CLTS) dan PT Sati Raja Naga (Sarana) di Medan, Senin (5/11/2018).

Komitmen kerjasama JP dengan CLTS dan Sarana ini dalam bentuk pemberian fasilitas asuransi kecelakaan bagi ratusan grab-driver yang telah bergabung dengan perusahaan tersebut.

Fadil mengatakan transportasi merupakan sarana yang sangat penting dan strategis dalam memperlancar roda perekonomian. Terwujudnya pelayanan lalulintas dan angkutan jalan yang aman, selamat, tertib dan lancar sangat dibutuhkan para pengguna jasa transportasi.

“Karena itu perlindungan terhadap keselamatan dan kenyamanan bagi pengemudi merupakan kepedulian dari perusahaan mitra grab. Mereka harus terlindungi dengan asuransi. Kita berharap anggota grab dapat bergabung dengan perusahaan agar mendapat proteksi asuransi,”ujarnya

Direktur Utama CLTS Medan, Andy Rangkuty didampingi Direktur Operasional Roby Syahputera menyatakan pihaknya sangat peduli kepada anggota grab atau mitra bisnis jasa transportasi. Kepedulian ini diwujudkan dalam bentuk kerja sama dengan Jasaraharja Putera untuk memberikan fasilitas asuransi kecelakaan.

“Perusahaan tidak mengenakan  premi asuransi dari pengemudi grab tapi kita yang membayar premi kepada Jasaraharja. Artinya kita tidak memberatkan para mitra atau anggota yang telah bergabung dengan perusahaan,” katanya.

Direktur Sarana Medan Indra Lubis mengapresiasi kerjasama dengan pihak Jasaraharja dalam hal pemberian fasilitas asuransi bagi grab-driver lebih baik. Kenyamanan dan keamanan pengemudi dalam berkendaraan untuk memberi pelayanan kepada masyarakat sangat penting. “Itu sebabnya semua anggota kini sedang dalam proses pemberian fasilitas asuransi,” katanya. [fur]

Apa Tanggapan Anda?