Home / BINJAI / SUMUT / Jelang Lebaran, DPD PAN Binjai Salurkan 500 Kotak Sirop Dan Beras

Jelang Lebaran, DPD PAN Binjai Salurkan 500 Kotak Sirop Dan Beras


DPD PAN Binjai salurkan 500 kotak sirop dan beras kepada warga

EDISIMEDAN.COM,Binjai –  DPD PAN Binjai dipimpin oleh Rudi Alfahri Rangkuti,SH kembali memberikan bantuan kepada warga dan kader DPD PAN menjelang lebaran 1441 H. Bantuan berupa sirop dan beras ini diberikan kepada warga terdampak covid 19 dan kader PAN Binjai – Langkat,  sudah dimulai sejak beberapa hari yang lalu.

Puncak pemberian bantuan tersebut dilaksanakan hari ini, Minggu,(17/5) berbarengan dengan HUT Kota Binjai ke 148. Penyaluran bantuan hari terakhir tersebut dilaksanakan di kediamannya dan penyerahan door to door ke tetangga di pimpin langsung oleh Ketua DPD PAN Binjai didampingi putranya Rajadivo Ananda Rangkuti serta unsur pengurus PAN Binjai yakni Muhammad Yani, Muhammad Nur, Wanda dan Yudi Syahputra.

Walikota Binjai  Dan Istri Serta Sapta Bangun

Pada kesempatan tersebut Walikota Binjai HM Idaham,SH dan istrinya Lisa Andriani Lubis serta Calon Wakil Walikota Binjai berkenan hadir memantau pemberian bantuan tersebut serta berbuka puasa bersama dirumah ketua DPD PAN Binjai.

Baca Juga:  Sumut Tanggap Darurat Covid-19 hingga 29 Mei 2020

Tampak hadir pada acara pemberian bantuan itu antara lain, KBU Pemko Binjai Sofyan Siregar, anggota DPRD Binjai Fraksi PAN Ardian Putra, sejumlah tim pemenangan pilkada pasangan Lisa-Sapta diantaranya Acun, Jonita Agina Bangun, Saidi Susiono, Kang Mumust, Indra Pro dan Mad Kumbang.

Walikota Binjai HM Idaham,SH ketika dicegat wartawan terkait hasil Rapid Tes Covid 19 disejumlah titik dikota Binjai diantaranya BSM,Asia King, Cafe Orign, Pasar Pagi Kebun Lada, Cafe Day menyebutkan pada tes rapid tersebut ada 15 warga Binjai yang Reaktif Covid 19.

“Kita lakukan sesuai protap covid dan humanis, ke 15 orang tersebut kini kita karantina dan akan menungu hasil swabnya ,”jelas HM Idaham,SH,MSi.(op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up