Home / BINJAI / SUMUT / Jelang Lebaran, PDI – P Binjai Salurkan Bantuan 420 Paket Sembako

Jelang Lebaran, PDI – P Binjai Salurkan Bantuan 420 Paket Sembako


PDI-P Binjai Salurkan Bantuan 420 paket sembako

EDISIMEDAN.COM,Binjai – Seminggu menjelang hari Raya Idul Fitri 1441 H, pihak DPC PDI-P Binjai kembali salurkan bantuan sembako berupa beras dan minyak makan sebanyak 420 paket kepada kader dan masyarakat Binjai, Senin,(18/5) siang

Ketua PDI-P Kota Binjai M.Syarif Sitepu kepada EDISIMEDAN.COM , mengatakan bahwa bantuan sembako beras dan minyak yang akan disalurkan kepada PAC dan Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Binjai merupakan bantuan dari sejumlah tokoh PDI-P.

Diantaranya dari anggota DPR RI Fraksi PDI-P Jarot Syaiful Hidayat sebanyak 260 paket, Meriahta Sitepu 40 paket anggota DPRD Sumut Fraksi PDI-P kemudian dari anggota Fraksi PDI-P DPRD Binjai yakni M.Syarif Sitepu, M.Atan Sitepu, Gim Ginting dan Ryan Wijaya,SE sebanyak 120 paket.

“Bantuan jelang lebaran ini merupakan intruksi Ketum PDI-P Pusat dengan harapan dapat meringankan beban kader dan warga Binjai dalam menghadapi lebaran ini ,”jelas M.Syarif Sitepu

Baca Juga:  Dapat 3 Penghargaan, KPU Binjai Bilang "Kerja Belum Selesai, Belum Apa-apa"

“Rencananya besok juga akan ada bantuan dari anggota DPR RI Bob Andika Sitepu dan anggota DPRD Sumut Sugianto Makmur ,”pungkas M.Syarif Sitepu. (op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up