Home / BINJAI / SUMUT / Jelang Lebaran, PDI – P Binjai Salurkan Bantuan 420 Paket Sembako

Jelang Lebaran, PDI – P Binjai Salurkan Bantuan 420 Paket Sembako


PDI-P Binjai Salurkan Bantuan 420 paket sembako

EDISIMEDAN.COM,Binjai – Seminggu menjelang hari Raya Idul Fitri 1441 H, pihak DPC PDI-P Binjai kembali salurkan bantuan sembako berupa beras dan minyak makan sebanyak 420 paket kepada kader dan masyarakat Binjai, Senin,(18/5) siang

Ketua PDI-P Kota Binjai M.Syarif Sitepu kepada EDISIMEDAN.COM , mengatakan bahwa bantuan sembako beras dan minyak yang akan disalurkan kepada PAC dan Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Binjai merupakan bantuan dari sejumlah tokoh PDI-P.

Diantaranya dari anggota DPR RI Fraksi PDI-P Jarot Syaiful Hidayat sebanyak 260 paket, Meriahta Sitepu 40 paket anggota DPRD Sumut Fraksi PDI-P kemudian dari anggota Fraksi PDI-P DPRD Binjai yakni M.Syarif Sitepu, M.Atan Sitepu, Gim Ginting dan Ryan Wijaya,SE sebanyak 120 paket.

“Bantuan jelang lebaran ini merupakan intruksi Ketum PDI-P Pusat dengan harapan dapat meringankan beban kader dan warga Binjai dalam menghadapi lebaran ini ,”jelas M.Syarif Sitepu

“Rencananya besok juga akan ada bantuan dari anggota DPR RI Bob Andika Sitepu dan anggota DPRD Sumut Sugianto Makmur ,”pungkas M.Syarif Sitepu. (op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up