Jelang Lengser, Tengku Erry Ubah Nama Ruangan di Kantor Gubernur

83
Tengku Erry Nuradi

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi mengganti nama ruangan di gedung Pemprovsu dengan nama-nama mantan Gubernur jelang masa baktinya berakhir Juni 2018 mendatang.

Tengku Erry beralasan, pergantian nama ruangan dengan nama-nama mantan Gubernur Sumatera Utara itu sebagai bentuk penghargaan atas jasa mantan pejabat dan pensiunan di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu).

“Ini bentuk penghargaan kepada para pensiunan di lingkungan Pemprovsu,” ucap Tengku Erry.

Menurut Tengku Erry, Sejak 72 tahun Indonesia Merdeka, ada 20 Gubernur yang pernah memimpin Sumut.

Tengku Erry bilang, nama di ruangan Kantor Gubsu sebelumnya dipakai nama-nama bunga. “Contohnya ruangan ini, sudah kita ganti namanya dari Aula Martabe menjadi Aula Raja Inal Siregar,” sebut Erry.

Sebab itu, Erry mengajak seluruh pensiunan, terutama pensiunan pejabat di lingkungan Pemprovsu terus berkarya dengan menyumbangkan pemikiran yang cerdas untuk kemajuan daerah.

“Apa yang kurang dari pejabat sebelumnya, tentunya diperbaiki pejabat selanjutnya. Begitu pula, apa yang telah berhasil dilakukan pejabat sebelumnya, harus lebih ditingkatkan keberhasilan tersebut,” demikian Tengku Erry. [ded]

Apa Tanggapan Anda?