Jelang Natal dan Tahun Baru, Polres Langkat Dirikan Pos Pengamanan di Setiap Gereja

1048
LILIN TOBA. Kepolisian Resort Langkat mengerahkan sedikitnya 700 personil gabungan untuk menjaga keamanan perayaan Natal dan tahun baru. Selain itu Polres Langkat juga akan mendirikan pos pengamanan di setiap gereja-gereja yang ada di Langkat.

EDISIMEDAN.com, STABAT- Kepolisian Resort Langkat mengerahkan sedikitnya 700 personil gabungan untuk menjaga keamanan perayaan Natal dan tahun baru. Selain itu Polres Langkat juga akan mendirikan pos pengamanan di setiap gereja-gereja yang ada di Langkat.

“700 personil gabungan kita siagakan untuk mengamankan perayaan Natal dan tahun baru. Selain itu kita juga dirikan pos pengamanan di setiap gereja-gereja yang ada di Langkat,” jelas Kapolres Langkat, AKBP Mulya Hakim Solichin, Kamis (22/12/2016).

Selain menyiapkan pospam di gereja, lanjut Mulya, pihaknya juga menyiagakan pospam di sejumlah titik yang dianggap rawan kemacetan dan tindak kriminal.

Baca Juga  Jelang Natal dan Tahun Baru, Simalungun Persiapkan 600 Personil Keamanan

“Tak hanya itu, kita juga akan menyiapkan personil yang bertugas untuk berpatroli di seluruh jajaran hukum wilayah Polres Langkat. Ini dilakukan untuk memantau seluruh aktifitas yang ada pada perayaan Natal dan tahun baru,” paparnya.

Dia juga berharap, selain petugas keamanan, warga juga harus turut serta menjaga keamanan dan kekondusifan wilayah Kabupaten Langkat saat perayaan hari besar nanti.

“Kita harap masyarakat dapat memahami pengamanan ini serta menjaga agar situasi tetap kondusif pada perayaan natal dan tahun baru,” bebernya. [ska]

Apa Tanggapan Anda?