Jelang Pilkada, Kahmi Batubara Jadi Perhitungan

104
Ketua MD Kahmi Kabupaten Batubara Abdul Khadir Simorangkir MSi beserta anggota Kahmi usai Rapat Harian (Rahar) di Kopi TM 100, Kecamatan Air Putih, Sabtu (17/3/2018). [edisiMedan.com/batubara]

EDISIMEDAN.com, BATUBARA – Semua elemen masyarakat ikut berperan untuk menentukan pilihannya. Tanpa terkecuali, MD Kahmi Kabupaten Batubara juga menjadi perhitungan dalam memilih sosok pemimpin terutama untuk Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati (Cabup/Cawabup) Batubara yang dilaksanakan pada Juni mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua MD Kahmi Kabupaten Batubara Abdul Khadir Simorangkir MSi, usai Rapat Harian (Rahar) di Kopi TM 100, Kecamatan Air Putih, Sabtu (17/3/2018).

Menurut Abdul Khadir Simorangkir, sosok yang baik itu sudah harga mati bagi Kahmi Batubara. Namun ia juga menegaskan, defenisi baik di sini meliputi semua aspek, yaitu pribadinya, tutur bahasanya, keimanannya serta mampu mengatasi masalah pendidikan, ekonomi, sosial, budaya, dan lapangan pekerjaan.

“Dalam ajang Pilkada ini tentunya Kahmi Batubara berperan untuk memilih pemimpin, guna mewujudkan Batubara bagus, sejahtera, agamis serta bermartabat,” ujarnya.

Lebih lanjut ia katakan, hasil rapat harian MD Kahmi, tentunya sudah mempunyai satu sosok yang sesuai dari kriteria tersebut.

“Pastinya Kahmi sudah tentukan Cabup dan Cawabup yang akan didukung, tapi masih rahasia,” tegasnya. [alvian]

Apa Tanggapan Anda?