Home / BINJAI / SUMUT / Jelang Puasa, Ketua Samsul Tarigan Bagi 2000 Paket Sembako Di Binjai

Jelang Puasa, Ketua Samsul Tarigan Bagi 2000 Paket Sembako Di Binjai


Samsul Tarigan Berbagi 2000 sembako jelang puasa

EDISIMEDAN.COM – BINJAI- Dewan Pimpinan Cabang F.SPTI – K.SPSI Kota Binjai menggelar bakti sosial dan membagi 2000 paket sembako di Komplek Perumahan Permata Binjai, di Jalan Sei Bangkatan, Kelurahan Tanah Seribu, Binjai Selatan, Selasa, (30/3) siang

 

Ketua DPC F.SPTI – K.SPSI Kota Binjai, Samsul Tarigan melalui Muliadi Barus di dampingi Jarahta  Sembiring mengatakan bahwa kegiatan yang mereka gelar ini merupakan bentuk wujud nyata organisasi yang dipimpinnya untuk membantu meringankan beban masyarakat.

 

“Harapan kami, dengan kegiatan bakti sosial dan pembagian sembako ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19,” kata Samsul

 

Dia menegaskan agar masyarakat Kota Binjai tetap mengikuti program Pemerintah untuk meminimalisir penyebaran virus Corona dengan menerapkan protokol kesehatan.

 

“Kalau kita mau sehat dan tidak kena virus harus patuhi protokol kesehatan dan tetap mengkonsumsi makanan yang bergizi,” serunya.

Baca Juga:  Sejumlah Aset Pemkab Labuhanbatu tak Diketahui Lokasinya

 

Seorang warga yang ikut mendapat sembako dari DPC F.SPTI – K.SPSI, mengaku sangat bersyukur dengan bantuan sembako yang mereka dapatkan.

 

“Alhamdulillah. bantuan dari bapak Samsul Tarigan sangat meringankan beban kami, apalagi situasi saat sekarang ini serba susah. Terimakasih banyak pak Samsul,” kata warga.

 

Ditempat yang sama seorag warga yang lain setempat berujar, paten kali ketua Samsul ni ah ,”katanya.

 

Pantauan, acara berlangsung cepat untukmenghindari kerumunan orang mengingat situasi pandemi covid, panitia dalam kegiatan itu juga mentaati prokes dengan menyediakan tong cuci tangan dan masker bagi yang datang.

 

Semoga hal baik ini menjadi inspirasi bagi sejumlah pengusaha yang sukses untuk mau berbagi apalagi saat ini ekonomi sulit dan jelang puasa. Disis lain warga yang belum mendapatkan undangan juga akan dibagikan dengan syarat membawa foto copy kk tempat tinggalnya . Adapun bantuan berupa beras 5 kg dan minyak makan. (op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up