Jenajah Fahrianti, Korban Kapal Tenggelam di Danau Toba asal Binjai Ditemukan

71
Data Fahrianti warga Binjai Selatan di posko utama tiga ras (op)

EDISIMEDAN.com,BINJAI- Satu orang warga Binjai atas nama Fahrianti, 47 tahun, warga jalan Gunung Bendahara, kecamatan Binjai Selatan dilaporkan telah ditemukan sekira pukul 07.45 Wib, tadi pagi oleh tim gabungan.

Laporan atas adanya warga Binjai menjadi korban tenggelamnya kapal Sinar Bangun ini di kutip dari akun facebook pribadi milik Rudi Iskandar selaku humas Pemko Binjai, Rabu,(20/6)

Namun sampai saat ini belum juga di dapat kabar apakah korban sudah di evakuasi ke Binjai atau belum. Selain kabar tersebut diatas , menurut salah seorang anggota BPBD Binjai Amir Husin, via inbox facebook, bahwa benar ada satu keluarga asal Binjai Selatan yang menjadi korban kapal tenggelam di danau toba.

“Benar ada warga Binjai yang jadi korban, yang tinggal di jalan Gunung Bendahara Binjai Selatan, dan kemungkinan korban bertambah ,”kata Amir Husin via inbox facebook.

Sedangkan kabar Maya Oktaviyanty , juga warga Binjai Selatan sampai sampai berita ini dikirim belum juga di temukan tim pencari.

Dalam hal ini Pemko Binjai telah mengirim tim ke lokasi kejadian untuk membantu mencari korban kapal tenggelam terutama warga Binjai yang di kabarkan banyak yang ikut di kapal naas itu. [op]

Apa Tanggapan Anda?