Jenazah Korban Pesawat MH-17 Tiba di Medan

409
Repro|Analisa

MEDAN | Jenazah Hendri, salah seorang korban pesawat Malaysia Airlines MH-17 yang ditembak di Ukraina, akhirnya tiba di Medan, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (31/8/2014). Rencana keluarga, jenazah tersebut akan dikremasi.

Jenazah yang dibawa dengan pesawat Malaysia Airlines nomor penerbangan MH-0864 itu tiba di Bandara Internasional Kuala Namu, Deliserdang sekitar pukul 15.00 WIB. Setelah keluar dari pintu kargo, seterusnya dengan ambulance jenazah dibawa ke persemayaman Rumah Duka Medan Murni di Jalan Willem Iskandar, Medan.

“Rencananya besok akan diperabukan di Krematorium Tie Cang Tien, Tanjung Morawa,” kata salah seorang kerabat di balai persemayaman.

Pesawat Malaysia Airlines nomor penerbangan MH-17 dengan rute Amsterdam, Belanda menuju Kuala Lumpur, Malaysia, ditembak jatuh pada Kamis (17/7) saat melintas di wilayah udara Ukraina. Seluruh penumpang dan awak kabin pesawat jenis Boeing 777 tersebut meninggal dunia.

Hendri (26) yang merupakan warga Jalan Garuda, Bantan Timur, Kecamatan Medan Tembung, Medan, berada dalam pesawat naas itu dalam perjalanan pulang ke Medan. Sebelumnya dia mengunjungi kerabat sekaligus berlibur di Belanda. [khi]

Apa Tanggapan Anda?